Selalu Gelisah Dengar Azan, Ada Apa dengan Jennifer Dunn?

Oleh Anto Karibo pada 13 Jan 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Jennifer Dunn

Bintang.com, Jakarta Jennifer Dunn masih menjalani penahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya. Pemeriksaan pun terus dilakukan oleh pihak berwajib secara intensif. Menurut kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, kliennya mengalami perubahan.

Perubahan tersebut menurut Pieter merupakan perubahan yang sangat positif. Ia yang beberapa waktu lalu disebut memiliki hubungan dengan bos mobil mewah, Faisal Harris, kini dikabarkan lebih religius.

 

[Bintang] Jennifer Dunn
Jedun perempuan itu biasa disapa, pertama kali berurusan dengan polisi kasus narkoba sejak usianya 15 tahun. Saat itu, tahun 2005 perempuan yang terlibat dalam film Buruan Cium Gue itu kedapatan menyimpan ganja. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Udah solat 5 waktu. Kalau itu kan penilaian subjektif. Saya kan enggak tahu kondisi sebelumnya," kata Pieter Ell di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Setiap kali azan sebagai pertanda masuk waktu sholat, Jennifer Dunn selalu merasa gelisah. Menurut pengamatan Pieter Ell yang mendampingi Jennifer Dunn selama pemeriksaan, artis sensasional itu ingin buru-buru sholat.

[Bintang] Jennifer Dunn
Polisi juga mengamankan barang bukti berupa tujuh butir pil ekstasi di rumahhnya. Oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada tahun 2010, Jedun di vonis empat tahun penjara. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Makanya pas BAP jam-jam sholat dia udah gelisah. Buru-buru mau sholat. Yang terjadi hari ini, setiap kita BAP pas jam sholat, dia gelisah udah cepat-cepat mau sholat," tutur Pieter Ell.

Tak seperti dalam penangkapan yang menyebutkan bahwa Jennifer Dunn histeris, beberapa waktu setelah ditangkap, emosi Jennifer mulai stabil. Pun begitu, Jennifer masih merasa tak nyaman di penjara.

"Kalau histeris sih sementara tidak. Tapi secara psikis yah pasti masih ini ya. Nggak enak ya di rutan dan penjara ya. Panas. Siapa bilang enak," tukas kuasa hukum Jennifer Dunn.