5 Fakta MV TWICE, Candy Pop yang Bernuansa Anime

Oleh Nizar Zulmi pada 12 Jan 2018, 19:38 WIB
TWICE

Bintang.com, Jakarta Sedang berada di puncak popularitas, girlband TWICE terus memberi kejutan kepada para penggemarnya. Sepanjang 2017 Nayeon dkk memang meraih sukses besar dalam karier mereka.

Memulai tahun 2018, TWICE kembali muncul dengan sesuatu yang baru. Grup asal JYP Entertainment ini pun baru saja memperkenalkan MV terbaru berjudul Candy Pop.

 

A post shared by TWICE (@twicetagram) on

Single anyar ini bisa dibilang cukup inovatif. Di sini TWICE menyuguhkan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya, yakni video klip bertema anime.

Konsep ini sejalan dengan promosi mereka di negeri asal anime, yakni Jepang. Berikut 5 hal yang perlu kamu tahu tentang Candy Pop dari TWICE.

1 of 4

1. Album kedua TWICE

Candy Pop dirilis sebagai judul EP dan juga single terbaru TWICE. Ini merupakan karya kedua grup pelantun Heart Shaker tersebut di Negeri Sakura.

Promosi mereka nyatanya memang diterima dengan baik di Jepang. Selain Candy Pop mereka juga menyiapkan lagu lain bertajuk Brand New Girl.

TWICE

2. Konsep anime yang super seru

Sesuatu yang unik dipersembahkan TWICE lewat MV Candy Pop. 9 personelnya berubah menjadi karakter anime yang lucu dan menggemaskan. 

Adapun tokoh yang berada di balik tokoh kartun tersebut adalah Kyogoku Naohiko yang dikenal dengan karyanya, Love Live!. Pantas saja ya hasilnya bisa sekeren ini.

 

A post shared by Kpop • 케이팝 (@kstar.hallyu) on

2 of 4

3. Karakter misterius muncul di MV

Selain karakter para personel TWICE, ada satu karakter yang juga menarik untuk disimak. Meski merupakan tokoh kartun, wajahnya mungkin sangat familiar di kalangan fans TWICE.

Ya, dia tak lain adalah bos JYP Entertainment, Park Jinyung. Di jalan ceritanya, JYP menjadi tokoh yang membantu TWICE lolos dari kejaran polisi.

4. Rilis di tanggal cantik

Sadar nggak sih bahwa perilisan Candy Pop ini memang disengaja di waktu yang cantik. Ya, MV tersebut diluncurkan pada 11 Januari 2018, atau agar mudah diingat ditulis dengan 11/1 dengan 3 angka satu yang berderet.

 

3 of 4

5. Konsep anime sebelum TWICE

Sebelum TWICE dan Candy Pop-nya, beberapa grup K-Pop juga pernah menerapkan konsep yang sama. Salah satunya adalah grup senior dari YG Entertainment, 2NE1.

Dara dkk muncul sebagai 4 jagoan cewek keren di MV bertajuk Hate You yang rilis 2011. Kalian lebih suka yang mana nih?

TWICE (Foto: Twitter/JYPETWICE)

Lanjutkan Membaca ↓