Ayu Ting Ting Ungkap Kerennya Konser HUT Indosiar ke-23

Oleh Nizar Zulmi pada 12 Jan 2018, 17:08 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting - Zaskia Gotik

Bintang.com, Jakarta Sebagai penampil, Ayu Ting Ting merasakan aura mengesankan ketika berada di panggung Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Panggung yang dibangun di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Ia mengatakan baik dari segi panggung, lighting, dan segala yang menyangkut konsep acara tak bisa diremehkan. Bahkan dibandingkan dengan panggung-panggung yang diisi sebelumnya, panggung kemeriahan pesta ulang tahun Indoesiar ke-23 ini merupakan salah satu yang terbaik.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Panggung, lighting dan segala macamnya sangat bagus ya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/018).

Ayu menambahkan setiap tahunnya Indosiar selalu melakukan inovasi ke arah yang lebih baik. Seperti tahun ini yang menyajikan kemewahan panggung, menurutnya lebih bagus daripada tahun-tahun sebelumnya.

Dalam perhelatan tersebut, Ayu Ting Ting didaulat untuk menyanyikan 3 lagu. Satu di antaranya adalah lagu Sambalado yang dibawakan secara mash up dengan lagu Tarik Selimut yang dinyanyikan oleh Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting di HUT Indosiar ke-23 (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Tahun kemarin keren, tapi tahun ini lebih bagus dari kemarin. Nyanyi lagu Sambalado kolaborasi ama Tarik Selimut. Nyanyi 3 lagu disini," imbuhnya.

Selain Ayu Ting Ting, sederet penampil juga menjadi magnet seperti Rhoma Irama, Iwan Fals, Rita Sugiarto, Elvy Sukaesih, Via Vallen, Zaskia Gotik, Armada, Anji, Judika, Virgoun, dan lain sebagainya.