Kaki Cedera, Ayu Ting Ting Pilih Diurut daripada ke Dokter

Oleh Anto Karibo pada 12 Jan 2018, 19:24 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting masih merasakan sakit pada kakinya akibat sebuah insiden ketika dirinya memakai sepatu jenis high heels. Ia mengaku sudah lama dan tak terbiasa memakai sepatu dengan hak terlalu tinggi.

"Nggak cedera banget. Ini tuh gara-gara kemarin itu doang, saya kan sudah enggak bisa pakai sepatu tinggi gitu," kata Ayu Ting Ting di Konser Raya 23 Tahun Indosiar, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

 

[Bintang] Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting
Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting di Konser Raya 23 Tahun Luar Biasa. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Saya sih memang beberapa kali masalahnya di bagian kaki terus gitu, sudah yang ke 3 kalinya. Jadi kalau misalnya ini lagi (sakit) ya balik lagi sakitnya, balik lagi sakitnya, jadi memang sudah lama sakitnya," imbuhnya.

Awalnya, Ayu tak merasakan sakit yang berlebih. Namun, sehari setelahnya rasa sakit itu muncul.

"Sehari enggak berasa, pas besoknya baru, kok ini gini ya. Saya baru ingat, apa jangan-jangan gara-gara kemarin saya pakai sepatu tinggi," ucap Ayu.

Dengan sakit yang terus berulang ketika dihadapkan dengan situasi yang sama, Ayu Ting Ting tak mau menjalani perawatan medis. Daripada dokter, penyanyi asal kota Depok, Jawa Barat ini memilih cara tradisional.

 

"Enggak ah, takut kalau ke dokter. Saya mah diurut saja sama encang (paman)," tutur pelantun Alamat Palsu.

Ia pun mengaku mengalami sedikit kendala ketika berada di atas panggung besar. Namun, meski merasa tak nyaman, Ayu tetap mengedepankan profesionalisme. "Ya tetap enggak (nyaman) lah. Orang gini mana nyamannya," ujar  Ayu Ting Ting.