Ayu Ting Ting Tetap Tampil Maksimal Meski Kaki Sakit

Oleh Anto Karibo pada 12 Jan 2018, 16:38 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Profesionalisme menjadi syarat penting bagi seorang entertainment ketika berada di wilayah publik. Seperti halnya Ayu Ting Ting yang didaulat menjadi penampil dalam acara Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa.

Meski kakinya tengah mengalami cidera, namun pelantun Sambalado ini tetap menampilkan aksi terbaiknya. Padahal menurutnya kondisi kaki sakit tersebut mengganggunya dalam beraktivitas terutama ketika di atas panggung.

 

[Bintang] Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting
Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting di Konser Raya 23 Tahun Luar Biasa. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Ya iyalah (mengganggu), sudah gitu kan tadi saya pakai heels ya. Untungnya pakai heelsnya bukan yang gimana. Gara-gara kemarin saya pakai heels yang tinggi," kata Ayu Ting Ting di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

"Biasanya kalau saya pakai heels itu depannya selalu pendek, cuma kemarin pas hari apa, saya pakai yang depannya tinggi, terus hak nya juga tinggi 12 centi. Pas saya lagi pakai, mungkin karena saya sudah enggak biasa, untung ada Vega kan megangin, jadi enggak jatuh," ujarnya.

 

Karena tampil dalam perhelatan akbar yang juga diisi oleh para penyanyi senior seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iwan Fals, Erie Suzan, dan lain sebagainya, Ayu pun tetap memaksakan diri menggunakan sepatu jenis high heels.

"Kalau tadi sih saya tetap pakai heels yang lumayan, lagian enggak lucu juga kalau saya pakai sepatu kets atau sendal. Tadi pakai heels tapi yang enggak membahayakan saya," ujar Ayu Ting Ting.