Kebanggaan Via Vallen Tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar

Oleh Rivan Yuristiawan pada 12 Jan 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Nama pedangdut Via Vallen memang tengah menjadi buah bibir sepanjang tahun 2017. Dan, untuk pertama kalinya, Via didaulat sebagai salah satu pengisi acara malam puncak perayaan ulangtahun Indosiar yang ke-23.

Atas kesempatan pertama yang ia peroleh, pelantun lagu Sayang itu pun mengaku bangga.

Via Vallen dan Iwan Fals (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Ini pertama kali Via mengisi puncak HUT Indosiar. Biasanya kalau tahun kemarin HUT Indosiar yang rangkaiannya. Sempat kemarin berangan-angan, 'kapan ya aku bisa ngisi di puncaknya?' Alhamdulillah sekarang dikasih kesempatan," ujar Via Vallen di Jakarta Convention Center, Senayan, Kamis (11/1/2018).

Tak hanya ambil bagian dalam Konser Raya 23 Tahun Indosiar, Via Vallen pun mendapatkan kesempatan langka untuk berkolaborasi dengan legenda musik tanah air, Iwan Fals. Tak ayal, hal itu pun menambah antusiasme penyanyi 26 tahun itu.

Via Vallen di Konser HUT Indosiar ke-23 (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Terus ada bonusnya, bisa kolaborasi sama Iwan Fals, jadi rasanya tuh nggak nyangka ya. Kirain cuma omongan doang kan, tahunya beneran. Kaget, nggak nyangka," tambahnya.

Konser Raya Perayaan 23 Tahun Indosiar memang menyajikan banyak penampilan spesial. Selain Via Vallen dan Iwan Fals, konser yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center itu juga turut dimeriahkan oleh legenda-legenda musik seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiharto dan banyak musisi lainnya.

Brucewein99Brucewein99

serunya ya bisa ngisi acara itu

Tonistuck19Tonistuck19

keren deh emang mba yang satu ini