Demian Aditya: Echon Belum Mau Lihat Rekaman Video Death Drop

Oleh Teddy Kurniawan pada 11 Jan 2018, 14:53 WIB
[Bintang] B2 Eksklusif Demian Aditya dan Echon

Bintang.com, Jakarta Demian Aditya mengungkapkan, jika Edison Wardhana atau akrab disapa Echon, hingga saat ini masih belum mau untuk menonton kembali video rekaman aksi death drop yang nyaris merenggut nyawanya tersebut. Demian berpendapat wajar, lantaran Echon masih dalam tahap pemulihan dan belum mau terganggu dengan rekaman video tersebut.

"Dia mungkin belum lihat videonya lagi," ujar Demian Aditya saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan.

 

[Bintang] A3 Eksklusif Demian Aditya dan Echon
Saat ini Echon tengah berkonsentrasi untuk masa pemulihan. Ia masih harus duduk di kursi roda. Ia mendapatkan banyak dukungan dari Demian Aditya, sang sahabat. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Menurut Echon, ia ingin melihat kembali rekaman video aksi death drop tersebut saat sudah benar-benar pulih. Sebab, ia sendiri merasa masih dihantui dengan musibah tersebut.

"Saya sampai saat ini belum melihat videonya kembali. Saya akan nonton kalau saya sehat. Karena itu kayak saya bilang nanti saja nunggu sehat. Kadang-kadang saya masih mimpi, malam diingetin lagi kejadiannya," ujar Echon sambil tersenyum.

Echon juga bercerita, setelah ia sadar usai menjalani operasi, ia belum ingin melihat pemberitaan media perihal musibah death drop. Demian juga sudah sepakat dengan keluarga Echon untuk menjauhkan pria yang masih tercatat sebagai atlet bola basket itu dari pemberitaan media. Namun rupanya, tanpa sengaja Echon pun melihat pemberitaan tentang musibah death drop dari layar kaca.

 

"Kita nggak mau kasih lihat karena kita sepakat dia nggak perlu tahu dari sisi luar. Echon tahu hanya sebatas tahu di luar sana kalau kita gagal. Dia nggak tahu tentang gosip dan riweuhnya di luar bagaimana. Tiba-tiba pindah ke kamar intermediate kondisinya improving bagus nggak ada masalah. Kita fokus dia harus recovery cepat karena mau ada operasi lanjutan untuk di tulang rusuk. Nah, tiba-tiba pas lagi sendiri nonton televisi. Besoknya dia cerita, dia nggak bisa tidur kepikiran berita yang beredar. Akhirnya harus dikasih obat tidur sama dokter. Mangkanya loe jangan nonton," ujar Demian yang disambut dengan tawa kecil Edison.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Edison Wardhana atau Echon mengalami musibah dalam permainan death drop bersama Demian Aditya. Echon mengalami luka serius, namun nyawanya bisa tertolong. Kini, ia sedang menjalani proses penyembuhan.