Didampingi Demian Aditya, Ini Penampilan Perdana Echon di Media

Oleh Teddy Kurniawan pada 11 Jan 2018, 13:53 WIB
[Bintang] A3 Eksklusif Demian Aditya dan Echon

Bintang.com, Jakarta Demian Aditya dan Edison Wardhana atau akrab disapa Echon merupakan sahabat yang saling mendukung satu sama lain. Pasca musibah death drop beberapa waktu lalu, keduanya kini telah beraktivitas bersama. Echon mendapatkan berbagai keajaiban, sehingga ia bisa cepat melewati masa kritisnya. padahal, melihat luka akibat musibah tersebut, kemungkinan terburuk pun bisa terjadi.

Meski Demian masih memerlukan kursi roda untuk beraktivitas, namun Demian tetap merasa bahagia. Sahabatnya itu sudah bisa tersenyum lebar dan mewarnai kehidupannya. Demian pun takjub dengan perkembangan kesehatan Echon. Kendati demian, Demian pun tetap mengingatkan Echon agar lebih memperhatikan dirinya. Apalagi diketahui, dokter memberikan batasan beraktivitas sekitar enam jam setiap hari.

 

[Bintang] A1 Eksklusif Demian Aditya dan Echon
Penampilan perdana Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon bersama Demian Aditya, pasca musibah death drop. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Karena memang kaki kirinya itu sekarang ini hampir setiap saat ngerasain sakit apalagi kalau posisi kakinya salah. Salah napak atau segala macam, sakitnya lebih. Karena masalah syaraf, bisa sampai otak rasa sakitnya. Bayangkan, dalam keadaan seperti ini (wawancara) dia dalam keadaan nahan sakit. Ada batasannya manusia bisa nahan sakit, ada saatnya harus istirahat. Benar kata dokter, di atas 6 jam dia sudah mulai aduh pengin rebahan, minum obat," ujar Demian Aditya kepada Bintang.com belum lama ini di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan.

Echon pun berusaha mawas diri, ia tidak ingin semangatnya itu hilang karena terlalu memaksakan tubuhnya beraktivitas. Ia juga berusaha mengikuti anjuran dokter, apalagi sang istri yang cukup aktif mengingatkannya.

 

[Bintang] Edison Wardhana
Demian Aditya saat menjenguk Edison Wardhana. (Instagram/edison_wardhana)
"Tadi lagi miting istri saya nelpon, sudah makan belum, minum obat belum. Dia tahu kapasitan badan saya. Makan dikit nggak masalah yang penting sering. Jadi dokter nyaranin makan sehari lima kali. Dikit nggak masalah yang penting sering. Jadi ada kombinasi antara makanan utama sama snack, mau itu roti, wafer kayak gitu. Cookies gitu tapi terus ada yang masuk. Badan saya lagi betul-betul butuh protein kayak putih telur itu justru diwajibkan. Karena protein sangat membantu proses penyembuhan syarat berfungsi secara normal," ujar Echon.

Kini, Edison Wardhana atau Echon tengah menjalani proses pemulihan. Memang tidak sebentar, namun ia yakin dengan semangat dan dukungan dari keluarga dan sahabatnya, termasuk Demian, pemulihannya bisa lebih cepat.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon mengalami luka akibat musibah death drop bersama Demian Aditya. Echon mengalami sejumlah luka serius, namun nyawa Echon bisa diselamatkan dan saat ini tengah menjalani proses pemulihan.

Tonistuck19Tonistuck19

keren deh ya bisa sampe gitu

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Alhamdulillah pertemannya makin baik baik saja