Sisi Lembut di Balik Video Klip Denada yang Hot

Oleh Nizar Zulmi pada 11 Jan 2018, 10:30 WIB
Denada

Bintang.com, Jakarta Denada tampaknya tak ragu menghadapi berbagai kontroversi dengan apa yang ia lakukan. Demi kepuasan diri, rapper yang satu ini berani mengekspresikan sesuatu yang mungkin agak tidak biasa.

Sekitar sepekan lalu, Denada merilis video klip terbarunya berjudul Mutha Futha. Dengan musik dan koreografi yang agresif, Denada menunjukkan sisi cadasnya sebagai rapper senior.

Namun sisi visual rupanya mendapat sorotan lebih dari para netter. Mereka berujar, outfit yang dikenakan Denada di klip tersebut terlalu terbuka. Begitu pula dengan gerakan dance seksinya tak luput dari komentar warganet.

Menariknya di sisi lain Denada menunjukkan sisi lembutnya sebagai seorang ibu. Cadas ketika menyuarakan kata-kata melalui rap, di akhir klip ia kembali berperan sebagai seorang ibu.

Denada (Nurwhayunan/Bintang.com)

Di bagian akhir klip ia berpamitan dengan para kru dan menggendong buah hatinya yang lelap tertidur. Adegan tersebut membuat banyak orang terharu, dan memberikan pujian terhadap Denada.

"Salut, dia menunjukkan sisi profesionalismenya sebagai rapper sekaligus ibu. Keren mbak Denada, terus berkarya," ujar salah satu netter. Apakah kamu sudah menonton video klipnya?

Brucewein99Brucewein99

Hebat banget sih dena buat karakter kaya gini susah loh

Tonistuck19Tonistuck19

bener sih seksi tapi endingnya ok

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Gila ini ya dia ngikutin amerika banget