Nyaris Terlindas Truk, Kondisi Adik Nikita Mirzani Mengenaskan

Oleh Dadan Eka Permana pada 11 Jan 2018, 03:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Nasib nahas menimpa adik kandung artis Nikita Mirzani, Predo Adrian. Predo mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan BSD Tangerang, Banten, Selasa, 9 Januari 2018. Atas peristiwa tersebut, Predo mengalami luka cukup parah di bagian pinggul.

"Badannya pada remuk ya," kata Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2018) seperti dilansir dari Liputan6.com. "Dia juga tidak bisa buang air kerena kena organ-organ untuk buang air besar dan kecil. Jadi itu terhalang. Ada pendarahan di anusnya," ujar Nikita Mirzani.

 

[Bintang] Nikita Mirzani
Adik Nikita Mirzani alami kecelakaan lalu lintas (Bambang E Ros/Bintang.com)

Menurut Nikita, kejadian tersebut bermula ketika Predo ingin menyalip truk di depannya. Tak diduga, ada mobil dengan kecepatan cukup tinggi datang dari arah berlawanan. Predo yang kaget langsung berupaya menghindar. Malang, Predo jatuh di kolong truk.

“Saat kejadian itu dia mau nyalip, ada truk, akhirnya dia jatuh ke kolong truk, dan rodanya (truk) naik setengah ke perut. Nggak sampai kelindes banget. Jadi bagian sininya (nunjuk pinggul) memang hancur," tuturnya. 

1 of 2

Nikita Mirzani Kecewa dengan Pihak Rumah Sakit

[Bintang] Nikita Mirzani
Adik Nikita Mirzani alami kecelakaan lalu lintas (Bambang E Ros/Bintang.com)

Kini, Predo sedang dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan atas rujukan dari Rumah Sakit terdekat peristiwa kecelakaan. Meski begitu, Nikita mengatakan adiknya tidak langsung mendapat penanganan dari dokter. Hal itu membuat Nikita Mirzani sempat bersitegang dengan pihak rumah sakit.

"Terus terang agak kecewa. Padahal masuknya juga dirujuknya dari rumah sakit yang satu ke yang lain dari sore. Tapi pas di sana (rumah sakit kedua) banyak alasannya. Namanya adik lagi sakit dan lukanya enggak ringan, sempat agak bersitegang sama pihak rumah sakit," ujar Nikita Mirzani.

Lanjutkan Membaca ↓