Polisikan Atalarik Syah, Tsania Marwa Akui Ingin Damai

Oleh Anto Karibo pada 11 Jan 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Tsania Marwa

Bintang.com, Jakarta Tsania Marwa resmi melaporkan Atalarik Syah ke Bareskrim Mabes Polri setelah beberapa langkahnya untuk mendapatkan hak asuh secara adil atas kedua anaknya gagal. Diketahui, Marwa sudah menempuh jalur damai dengan menggandeng KPAI dan Komnas Perlindungan Anak.

Kedua anak, Syarif dan Shabira saat ini dibawah penguasaan Atalarik Syah. Itulah yang membuat Marwa kesulitan untuk bertemu secara bebas dan meluapkan kasih sayangnya untuk anak. Ia mengaku ada syarat tertentu untuk bertemu anak-anaknya.

 

[Bintang] Tsania Marwa
Tsania Marwa masih berusaha mencari cara agar bisa kembali bersama kedua anaknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau itu nggak usah ditanya. Pasti ya (lelah)," kata Tsania Marwa di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

Tsania Marwa mengaku bersyukur ketika laporannya ditanggapi oleh pihak berwajib. "Cuma sekarang kita fokus saja sama agenda hari ini. Ya sudah alhamdulillah diterima. Pasti harapannya tetap positif-positif saja," lanjutnya.

 

[Bintang] Tsania Marwa
Sejak rumah tangganya bermasalah, pemeran dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu kesulitan menemui buah hatinya. Seperti diketahui, kedua anak dari pernikahannya berada di tangan Atalarik Syah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak ada tujuan Tsania Marwa selain untuk mendapatkan haknya untuk bertemu dengan anak-anaknya. Juga memenuhi hak anak atas kasih sayang orangtuanya. Ia mengaku tak mau membuat masalah baru.

"Ya saya di sini nggak mau bicara banyak bukan karena maksud apa-apa, saya cuma nggak mau nambah keadaan masalah baru atau makin panas karena di sini tujuan saya nggak mau ribut, saya mau damai," tuturnya.

Pihak Tsania berharap polisi segera melaksanakan tugasnya dengan baik. "Kita hanya mau ibu kandung ini mendapatkan haknya untuk merawat, memelihara, menyayangi, membelai anaknya secepat mungkin. Nggak mau ribut segala macam," ujar Bob Harun Hasibuan, kuasa hukum [Tsania Marwa](3220750 "").