Gosip Terkini: Joshua Suherman, Najwa Shihab, Maia Estianty

Oleh Teddy Kurniawan pada 10 Jan 2018, 20:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Joshua Suherman 2

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang kasus Joshua Suherman. Jojo, sapaan akrab Joshua dianggap telah menistakan agama tertentu. Materi stand up comedy yang dibawakannya, dianggap sejumlah pihak tidak pantas diucapkan lantaran dianggap menistakan agama tertentu.

Dalam materi candaannya, Joshua membandingkan dua artis cantik. Namun salah satunya lebih populer lantaran menganut agama mayoritas. Video stand up comedy Joshua pun kini viral di media sosial.

 

Selain Joshua, komika Ge Pamungkas pun mengalami hal yang sama. Ia dianggap telah menistakan agama tertentu. Forum Umat Islam Bersatu (FUIB) telah melaporkan Joshua dan Ge Pamungkas ke Bareskrim Mabes Polri. Dalam laporan tersebut, kedua komika itu dituduh telah melanggar UU ITE.

Sementaran itu, Joshua Suherman dan Ge Pamungkan telah melakukan silaturahmi ke LBH Ansor dan meminta bantuan hukum. Pihak LBH telah menyatakan siap untuk mendampingi Joshua dan Ge Pamungkas.

 

1 of 3

Najwa Shihab mengincar Rhoma Irama

[Bintang] Najwa Shihab
Najwa Shhab mengincar Rhoma Irama jadi narasumber di programnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Najwa Shihab mendadak jadi pembicaraan lantaran niatnya mengincar raja dangdut, Rhoma Irama. Najwa ternyata mengincar Rhoma untuk menjadi narasumber di programnya yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Sebenarnya Najwa sudah pernah menjadikan Rhoma Irama sebagai narasumber di program yang dipandunya tersebut. Namun hal itu sudah berlangsung lama.

Menurut Najwa Shihab, Rhoma Irama bersama Soneta-nya merupakan salah satu narasumber besar yang layak untuk dikejar dan menjadi narasumber di programnya tersebut.

 

2 of 3

Sindiran telak Maia Estianty pada Mulan Jameela

[Bintang] Maia Estianty
Outfit off-shoulder berwarna baby pink ini pas banget dipakai Maia. Penampilannya semakin terlihat muda dengan sneakers dan kacamata berbentu cat eyes ini. Lucu banget kan? (Instagram/maiaestiantyreal)

Sindiran Mulan Jameela terhadap Maia Estianty masih menjadi pembicaraan netizen. Dalam sebuah panggung, Maia Estianty menceritakan sosok bernama Mulan Jameela yang dahulu bernama Mulan Kwok. Pergantian nama tersebut dilakukan suaminya saat ini.

Maia juga mengganti lirik Teman Tapi Mesra yang pernah dinyanyikan Duo Ratu dengan kalimat yang menyindir Mulan. Intinya, seorang wanita yang merebut suami temannya sendiri.

Berita tentang Joshua Suherman, Najwa Shihab dan Maia Estianty masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Brucewein99Brucewein99

Nahloh ada apa dengan bang roma di incar najwa, seru nih yg tau politik sama ikut ikutan politik hahaha