5 Hal Istimewa yang Ditampilkan di Film London Love Story 3

Oleh Rivan Yuristiawan pada 11 Jan 2018, 08:45 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith

Bintang.com, Jakarta Cerita cinta yang terjalin antara Dave dan Caramel dalam film London Love Story kembali berlanjut. Dan, London Love Story 3 menjanjikan sesuatu yang lebih menguras perasaan khas film bergenre drama.

Tak ingin bercerita terlalu banyak soal alur cerita London Love Story 3, Michelle Ziudith, pemeran Caramel hanya memberikan sedikit bocoran. Menurutnya, film yang akan tayang pada 1 Februari 2018 itu merupakan bentuk pendewasaan dua karakter utama, Dave dan Caramel soal hubungan yang mereka jalani, tentunya dengan masalah-masalah yang harus mereka lewati.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. (Adrian Putra/bintang.com)

"Bocorannya? Ya harus nonton. Hahaha," ucap Michelle Ziudith saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (10/1/2018).

"Setiap hubungan kan pasti ada keinginan jadi komitmen, tapi di London Love Story 3 ini, hal-hal yang menjelang pernikahan itu kan nggak gampang, bakalan banyak cobaan. Dan itu yang akan dibahas di London Love Story 3 ini," tambahnya memberikan bocoran mengenai isi cerita film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar itu.

Sebelum benar-benar menyaksikan kelanjutan kisah cinta Dave dan Cara, Bintang.com pun mencoba merangkum beberapa hal yang membuat film yang diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith itu spesial. Berikut 5 hal istimewa yang ditampilkan di film London Love Story 3.

 

1 of 6

1. Kelanjutan Kisah Dave dan Caramel

[Bintang] Michelle Ziudith
Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Menjadi sekuel, London Love Story 3 memberikan hal baru dari kisah cinta Dave dan Caramel. Tak lagi kisah cinta dua remaja yang dimabuk asmara, di film kali ini, penonton bisa menjadi saksi bagaimana keduanya menjalani komitmen pernikahan dengan segala permasalahan yang ada di dalamnya.

"Bounding kisah cinta yang lebih lagi dari film (London Love Story) sebelumnya. Tahap hubungan mereka menjadi komitmen yang lebih nyata dimana semua hubungan yang berawal dari pacaran pasti mengarah ke pernikahan kan, itu kan nggak gampang, bakalan banyak cobaan," tutur Michelle Ziudith.

 

2 of 6

2. Keindahan Alam Pulau Dewata

[Bintang] Amanda Rawles
Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti di film sebelumnya, satu hal lain yang membuat London Love Story sangat dinantikan adalah lanscape pemandangan yang menawan. Untuk film ketiganya kali ini, keindahan pulau Dewata Bali akan menjadi sajian lain yang cukup menarik untuk disaksikan.

"Karena syutingnya full di Bali, jadi kita mengeskpose keindahan Bali yang masyarakat belum pernah tau beberapa pantai di Bali yang bagus.

 

3 of 6

3. Penguatan Beberapa Karakter

[Bintang] Dimas Anggara
Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Selain Dave dan Caramel yang menjadi tokoh sentral, beberapa karakter lain yang ada di film juga menjadi sesuatu hal yang memperkuat konflik yang terjadi di film London Love Story.

"Terus punya cerita yang sangat kuat dengan karakter yang kuat. Kan ada Derby (Romero), ada Amanda (Rawles) juga," ungkap Michelle Ziudith.

4 of 6

4. Konflik yang Lebih Besar

[Bintang] Dimas Anggara
Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

London Love Story 3 merupakan gambaran satu step lebih maju lagi hubungan Dave dan Caramel. Tak lagi menghadapi permasalahan sebagai sepasang kekasih, Dave dan Caramel ditemukan pada masalah yang lebih besar lagi, yaitu permasalahan pasca memutuskan untuk menikah.

"London Love Story 3 ini silakan ditonton karena digambarkan besarnya komitmen cinta Dave sama Caramel walaupun banyak permasalahan. Dan di London Love Story 3 permasalahannya sangat luar biasa, mereka tertimpa musibah dan mereka harus jaga komitmen itu saat kondisinya berubah dan tidak pernah terfikirkan," tandas Ramzi yang berperan sebagai Sam dalam film tersebut.

 

5 of 6

5. Cinta Lebih Dewasa

[Bintang] Dimas Anggara
Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Yang bikin spesial banget, bisa aku bilang karena dari fase-fase ceritanya ya, beda sekali sama yang sebelumnya (film London Love Story 1 dan 2). Tahap hubungan mereka (Dave dan Caramel) menjadi komitmen yang lebih nyata dimana semua hubungan yang berawal dari pacaran pasti mengarah ke pernikahan kan, jadi kali ini kita tidak hanya menyajikan tontonan untuk remaja tapi juga kita kasih untuk seluruh kalangan bisa nikmatin," ucap Michelle Ziudith.

Lanjutkan Membaca ↓
ArtantiArtanti

wah akan semakin istimewa tentunya iya kalau syutingnya full di pulau bali

ArtantiArtanti

jadi pensaran bagaimana iya jalan cerita yang ada di filmnya itu

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Kerennih pemain utamanya masih sama