JFlow Tanggapi Haters di Klip Denada, Mutha Futha

Oleh Nizar Zulmi pada 10 Jan 2018, 17:08 WIB
[Bintang] Denada

Bintang.com, Jakarta Sepak terjang Denada kembali jalur rap diwarnai sejumlah kontroversi. Yang terbaru ibu satu anak ini menuai pro kontra setelah merilis single dan video klip Mutha Futha.

Di lagu tersebut Denada membahas tentang perjuangannya membesarkan anak seorang diri. Ia tak hanya menjadi ibu, tapi juga menjadi ayah bagi sang buah hati.

Namun kontroversi datang dari sudut pandang lain, yakni secara visual. Denada dianggap berpenampilan terlalu terbuka dan menyuguhkan koreografi yang terbilang berani.

Beragam komentar bernada positif maupun negatif meramaikan video klip tersebut. Bagi yang mendukung, Denada disebut berani tampil beda dengan menunjukkan jati dirinya. Sementara mereka yang sinis menyasar kepada cara berpenampilannya yang dinilai seronok.

1 of 2

JFlow tepis para haters

Sebagai sesama rapper, JFlow turut memberi dukungan untuk Denada. Bahkan mereka sempat berkolaborasi di single sebelumnya yang juga tak kalah menuai sensasi.

Kebetulan juga JFlow adalah penggagas Right Now Music yang menggarap karya Denada tersebut. JFlow memberi pesan bagi para haters yang selalu mencari celah untuk mencela.

"Thanks yang bilang musik dan lagunya bagus. Harusnya kalau nyimak baik-baik liriknya akan ngerti maksud dan tujuan dari klip ini. I guess thats a stretch for u haters. Peace," tulis JFlow.

Video klip Denada ini pun menjadi video trending dengan jumlah penonton mencapai 450 ribu dalam 4 hari. Apa komentar kalian tentang aksi Denada ini?

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Brucewein99Brucewein99

Haters cuman kumpulan orang orang iri kok, abaikan saja engga penting mereka, yg penting berkarya

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Udah mulai kebarat baratan sih ya