Gosip Terkini: Joshua Suherman, Marissa Nasution, Angel Lelga

Oleh Teddy Kurniawan pada 10 Jan 2018, 15:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Joshua Suherman

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas Joshua Suherman yang diduga melakukan penistaan terhadap agama tertentu. Hal tersebut bermula saat mantan artis cilik itu membawakan materi stand up comedy. Ia membandingkan dua artis yang sama-sama cantik namun lebih terkenal salah satunya. Ia menyebutkan hal tersebut lantaran agama yang dianut artis yang lebih terkenal, merupakan agama mayoritas.

Netizen kemudian bereaksi terhadap video Joshua Suherman yang menjadi viral tersebut. Banyak yang menilai, Joshua tidak pantas melakukan hal tersebut lantaran terlalu sensitif. Terlebih yang dibicarakan masalah agama.

 

Oleh Forum Umat Islam Bersatu (FUIB), Joshua Suherman secara resmi dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Bukan hanya Joshua, nama Ge Pamungkas pun ikut diseret lantaran dianggap melakukan hal yang sama.

Pihak kuasa hukum Joshua Suherman justru heran, lantaran pihaknya merasa tidak ada hal yang dianggap menistakan agama manapun. Pengacara Joshua menganggap, apa yang dilakukan Joshua adalah bentuk kreativitas.

 

1 of 3

Marissa Nasution hamil anak kembar

[Bintang] Marissa Nasution
Nah kalau di foto ini Marissa begitu seksi dengan menunjukan kehamilannya, di akun Insatgramnya tertera tulisan yang mengisyaratkan kalau anak yang dikandungnya itu adalah kembar. (Instagram/marissaln)

Artis cantik Marissa Nasution mengumumkan dirinya dalam keadaan hamil. Bahkan tidak tanggung-tanggung, Marissa Nasution mengumumkan, di rahimnya, terdapat dua jabang bayi atau kembar.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Marissa Nasution melalui akun media sosialnya. Ia mengungkapkan kebahagiaannya tengah menanti anak kembar.

Sebelumnya, Marissa memang tidak ingin membicarakan perihal kabar kehamilannya. Ia beralasan, saat itu kehamilannya memang belum memasukin tri smester pertama. Saat itu Marissa memang berjanji, jika memang sudah waktunya, ia akan mengumumkan kebenaran perihal kehamilannya tersebut.

 

2 of 3

Angel Lelga dan cintanya pada Vicky Prasetyo

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 mendatang. Sementara itu, resepsi pernikahan mereka akan digelar sehari kemudian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Angel Lelga rupanya sudah memantapkan hatinya untuk menjadikan Vicky Prasetyo sebagai pendamping hidupnya. Ia pun tidak lagi peduli munculnya seorang perempuan bernama Vivi yang mengaku memiliki hubungan dengan Vicky dan memiliki anak.

Namun, jika memang itu terjadi Angel Lelga ungkapkan, ia siap merawat anak hasil hubungan Vicky Prasetyo dan Vivi tersebut. Seperti sudah diketahui sebelumnya, Angel dan Vicky akan menikah pada 9 Februari 2018.

Berita tentang Joshua Suherman, Marissa Nasution dan Angel Lelga, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓