Curahan Hati Nita Thalia Jadi Istri Kedua Selama 17 Tahun

Oleh Asnida Riani pada 10 Jan 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Nita Thalia

Bintang.com, Jakarta Belasan tahun sudah Nita Thalia berstatus sebagai istri kedua dari lelaki bernama Nurdin Ruditia. Tak ada yang mengatakan mudah, namun toh perempuan kelahiran Bandung, 35 tahun silam ini tetap bertahan hingga hari ini.

Menikah sejak 2000, asam-garam mahligai rumah tangga sudah dicicip pelantun tembang Goyang Heboh tersebut. Usia pernikahan yang tak bisa dibilang belia nyatanya tak membuat gunjingan orang lepas dari sosok Nita.

"Itu risiko memutuskan jadi istri kedua. Salah satunya gunjingan dari orang, dan risiko itu sudah saya telan bulat-bulat. Saya nggak peduli orang bilang a, b, c, d," ujarnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (10/1/2018).

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenang masa silam, hubungan Nita sempat tak direstui keluarga sang suami, lantaran poligami bukanlah 'budaya' yang akrab bagi segelintir publik dalam negeri. Namun, seriring berjalannya waktu, restu pun dikatongi keduanya.

"Sempat dulu keluarga suami nggak terima saya sebagai istri kedua. Semua itu luluh dengan kebaikan. Alhamdulillah, keluarga suami sangat menghormati saya," sambung Nita Thalia soal jadi istri kedua.

1 of 3

Nita Thalia Enjoy Jadi Istri Kedua

Meski harus mendengar gunjingan orang lain yang kadang terlalu menusuk hati, namun Nita Thalia mengaku enjoy melakoni peran sebagai istri kedua. Ia mengaku tak lagi menghiraukan komentar negatif yang dialamatkan padanya.

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Karena saya bukan istri simpanan. Saya nggak nikah siri, dan semua itu diketahui oleh istri pertama, keluarga semuanya. Jadi, ya saya enjoy saja (jadi istri kedua)," tutur perempuan yang mengaku operasi plastk tersebut.

2 of 3

Rahasia Rumah Tangga Harmonis ala Nita Thalia

Rumah tangganya tak seperti kebanyakan orang, namun harmonis merupakan image yang lekat pada pernikahan Nita Thalia. Jadi istri kedua selama belasan tahun, apa rahasia keharmonisan rumah tangga Nita?

[Bintang] Nita Thalia
Nita Thalia. (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya yang pasti sadar bahwa ini sudah jalan hidup. Saya harus ikhlas dan sabar. Ini merupakan pelajaran jadi manusia yang sabar lagi. Alhamdulillah saya selama 17 tahun ini, dengan suami dan istri tua rukun saja. Kuncinya kan dari diri kita juga," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait