Najwa Shihab Incar Rhoma Irama, Kenapa?

Oleh Anto Karibo pada 10 Jan 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Najwa Shihab

Bintang.com, Jakarta Sebagai Raja Dangdut, nama Rhoma Irama begitu dikenal oleh publik Tanah Air. Selama puluhan tahun pula karya-karya Rhoma Irama masih bisa dinikmati oleh masyarakat. Tak heran Najwa Shihab menyasarnya sebagai nara sumber di program Mata Najwa.

Seperti diketahui, Mata Najwa kembali tayang di televisi setelah beberapa waktu hanya bisa dinikmati melalui YouTube. Menurutnya, Rhoma Irama bersama Soneta-nya adalah salah satu nama besar di industri hiburan Indonesia.

 

[Bintang] Eko Patrio dan Rhoma Irama
Rhoma Irama dalam sebuah kegiatan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Rhoma Irama! Terakhir saya wawancara beliau itu sudah lama dan ingin juga untuk mewawancara Rhoma Irama bersama Soneta. Kita buat panggung Soneta nanti," kata Najwa Shihab di preskon Mata Najwa Trans 7, Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Najwa menambahkan jika program yang dibesutnya tak hanya mengungkap isu-isu politik saja namun juga dari dunia hiburan. Menurutnya banyak konten positif dari industri hiburan yang bisa disajikan.

 

[Bintang] Najwa Shihab
Setelah beberapa waktu lalu mundur membawakan acara Mata Najwa, tidak lama lagi Najwa Shihab akan kembali muncul di layar kaca. Tidak lagi dalam stasiun yang sama, melainkan televisi swasta berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ada banyak sesungguhnya karena Mata Najwa tak melulu soal isu politik. Menurut saya ada banyak hal di dunia hiburan yang bisa menjadi inspirasi dan bisa menjadi hal yang menarik untuk publik," tuturnya.

Najwa merunut beberapa kali dirinya pernah mendatangkan nama legendaris dalam Mata Najwa. Seperti Slank, God Bless, dan lainnya. Dan ia menyayangkan ketika tak berkesempatan mewawancara Yon Koeswoyo bersama Koes Plus.

"Kami pernah mengangkat panggung Slank, panggung God Bless, kemarin sempat terpukul ketika salah satu personil Koes Plus, Om Yon, berpulang, karena kita sempat ingin membuat panggung Koes Plus," ujar  Najwa Shihab yang masih berusaha untuk mendatangkan Rhoma Irama sebagai narasumber di programnya.

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Mending wawancara anaknya kenapa bisa jadiduta anti narkoba