Tak Lihat Masa Lalu, Angel Lelga Mantap Dinikahi Vicky Prasetyo

Oleh Rivan Yuristiawan pada 09 Jan 2018, 21:24 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Bintang.com, Jakarta Rencana Vicky Prasetyo menikahi Angel Lelga secara resmi pada 9 Februari 2018 mendatang sepertinya sudah bulat. Meski begitu, sampai saat ini, masih ada saja pergunjingan di rencana pernikahan mereka. Terlebih lagi, sosok Vicky Prasetyo yang memang dikenal sebagai playboy.

Lantas, apa hal yang membuat Angel Lelga yakin akan menikah dengan Vicky Prasetyo?

 

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Tempat bersejarah di pilih oleh keduanya melakukan foto prewedding. Diantaranya Lubang Buaya, Monas dan Masjid Istiqlal. Ditengah melakukan persiapan nikah, muncul perempuan mengaku punya anak dari Vicky. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Yang pasti semua sudah dimudahkan dan ada jalannya dari Allah, ini udah jodohnya," ucap Angel Lelga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/1/2018).

"Niatnya Vicky dan keluarga baik ya, melamar saya dengan itikad dan membawa bekal yang baik juga. Saya rasa saya sebagai wanita muslim nggak ada keraguan kalau memang niatnya baik," tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Angel pun menegaskan tak terlalu mempermasalahkan masa lalu calon suaminya yang banyak menjalin kedekatan dengan wanita. Menurutnya, dibalik kepribadian Vicky Prasetyo yang kerap mengumbar janji pada wanita di layar kaca, ia menilai ada keseriusan yang ditunjukkan Vicky untuk menikahinya.

"Dia, saya, dan semua orang punya masa lalu. Jadi buat saya nggak ada hal yang menakutkan untuk berumah tangga bersama Vicky Prasetyo. Dibalik itu, Vicky punya keseriusan dan dia orangnya sangat serius. Karena setiap malam kita selalu berbincang membicarakan konsep soal bisnis, apapun yang kita kembangkan. Dan dalam rumah tangga, kerjasama seperti itu yang saya rasa yang perlu dicari dan sama-sama menjaga untuk bisa membesarkan anak-anak dan keluarga kita, Insha Allah," ujar [Angel Lelga](3219254 "").