Perempuan Ini Sakit Hati, Vicky Prasetyo Nikahi Angel Lelga

Oleh Anto Karibo pada 10 Jan 2018, 03:30 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Bintang.com, Jakarta Pernikahan antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menyisakan tanda tanya, apakah benar demikian, atau hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Namun, di balik pertanyaan tersebut muncul seorang wanita bernama Vivi.

Vivi mengaku telah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo. Dari hubungan tersebut, Vicky dan Vivi telah dikaruniai seorang anak. Namun, pada kenyataannya mereka belum menjalani proses pernikahan.

 

[Bintang] Istri Vicky Prasetyo
Vivi, sosok perempuan yang megaku memiliki anak dari Vicky Prasetyo. (Deki Prayoga/bintang.com)

Menurut Vivi, Vicky pernah menjanjikan kepadanya untuk segera meresmikan hubungannya. Namun, seiring waktu berjalan justru dirinya kaget dengan kabar pernikahan Vicky dengan Angel Lelga.

"Justru aku bilang tadi mau menikah resmi kita, syarat-syaratnya pun aku sudah siap, sudah aku kumpulkan ke bapaknya Vicky," kata Vivi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

 

[Bintang] Vicky Prasetyo - Angel Lelga
Vicky Prasetyo - Angel Lelga (Nurwahyunan/bintang.com)

Ilal Ferhard selaku kuasa hukum Vivi mengatakan bahwa pada 2017 lalu Vicky sudah melontarkan janji untuk meresmikan hubungan mereka dengan pernikahan. Janji tersebut sudah diucap sebelum Vicky menikah dengan Angel Lelga.

"Di sini Vicky sudah berjanji akan menikahi secara resmi. Jadi sekarang ini, saya nuntut, klien saya juga nuntut untuk segera Vicky menikahi Vivi, karena sebelum dia mau menikah dengan Angel Lelga, Vicky juga sudah berjanji, kemarin 2017," imbuh Ilal.

 

Namun, menjadi pertanyaan adalah status pernikahan antara Vicky dan Vivi sekarang ini. Karena ketika dicecar tentang status pernikahan, baik Vivi maupun pengacara tak menyebut gamblang.

Sementara Vicky Prasetyo dikabarkan menampik jika dirinya telah menikah dengan Vivi, meskipun secara siri. "Nah, masalah pernikahan itu kan hanya Vicky, Vivi, dan Tuhan," imbuh sang kuasa hukum Vivi.