Ini Alasan Vicky Prasetyo Menikahi Angel Lelga pada Vivi

Oleh Anto Karibo pada 10 Jan 2018, 22:53 WIB
[Bintang] Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Bintang.com, Jakarta Kekecewaan berat tengah dirasakan oleh Vivi, wanita yang mengaku urung dinikahi oleh Vicky Prasetyo. Awalnya, Vivi dijanjikan akan dinikahi oleh Vicky, namun ternyata Vicky justru menikah dengan Angel Lelga.

Vivi dan Vicky memang memiliki hubungan. Bahkan lewat hubungan yang tidak jelas statusnya tersebut, keduanya memiliki anak. Karenanya, ketika beredar kabar mengenai pernikahan Vicky dan Angel Lelga, Vivi langsung mengkorfirmasi.

 

[Bintang] Istri Vicky Prasetyo
Vivi, perempuan yang mengaku urung dinikahi Vicky Prasetyo. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pas ada foto nikah siri sama Angel Lelga, klien kami bertanya pada Vicky, itu apa? Dan Vicky jawab, itu untuk keperluan syuting," ujar kuasa hukum Vivi, Ilal Ferhard di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Vivi memberikan detailnya. Ketika ditanya perihal pernikahan siri itu, Vicky menyebut bahwa hal itu merupakan kepentingan profesional sebagai artis. "Syuting videoklip karena kerja sama dengan Angel," imbuhnya.

 

[Bintang] Vicky Prasetyo dan Angel Lelga
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saat foto prewedding. (Instagram/vickyprasetyo777)

Karena Vicky tak mengaku, maka Vivi pun tak mempermasalahkan. Namun, ternyata kabar pernikahan antara Vicky dan Angel Lelga tersebut dibilang benar. Alhasil, Vivi pun meradang dan marah besar.

"Jadi Vicky tidak mengakui, nah, sebagai calon istrinya yang sah, dia (Vivi) kan berpikir, ah ini kan settingan. Jadi tidak ada rasa curiga, terus tahu-tahu sekarang beneran, ya marah lah Vivi ini, calonnya Vicky," tutur Ilal.

Nama Vivi memang muncul secara tiba-tiba. Ia yang baru saja dikenal publik mengaku telah mendapatkan keturunan dari Vicky Prasetyo. Namun, ketika ditanya status pernikahan atau statusnya bagi Vicky, ia tak bisa gamblang menjawab. "Ibu dari anak Vicky Prasetyo, itu sudah pasti (statusnya)," ujar Vivi.

Brucewein99Brucewein99

Paling mereka cuma gimmick engga beneran, lakinya penipu gtu, bisa bisanya hay penonton tidak sebodoh itu

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Gila ni pasanga cuma nyari senssi aja

elafitrielafitri

Semoga mereka memang saling mencintai