Ketika Vicky Prasetyo Diperebutkan Dua Wanita

Oleh Anto Karibo pada 09 Jan 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Bintang.com, Jakarta Vicky Prasetyo, mungkin beberapa tahun silam masyarakat tak pernah mengetahui siapa pria tersebut. Namanya mulai dikenal setelah menghelat acara tunangan dengan Zaskia Gotik di sebuah hotel mewah. Kini dia kembali jadi perbincangan karena mengumumkan pernikahan sirri dengan  Angel Lelga, dan tak lama kemudian ada juga perempuan bernama Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi (35) yang menagih janji soal pernikahan.

Vicky pun semakin dikenal karena tak lama dari acara tersebut, Vicky diringkus polisi karena kasus penipuan. Ia lalu dijebloskan ke penjara, sementara Zaskia Gotik membatalkan pertunangannya. Keluar penjara, Vicky mendapatkan beberapa job di acara televisi.

Bagaimana Vicky menghadapi kenyataan ada dua perempuan lain yang meminta dinikahi setelah ia mengumumkan menikahi Angel Lelga? Lalu bagaimana cerita versi Vivi yang menagih janji menikah pada Vicky? Persoalan akan makin seru tampaknya.

"Sebelumnya (hubungan) harmonis, baik-baik aja  tiba-tiba ini perempuan udah kebelet-kebelet, baru dua bulan kenal udah kebelet ngajakin nikah Vicky," kata Vivi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Vivi mengaku telah menjalin hubungan kasih dengan Vicky. Ia juga dijanjikan bakal dinikahi oleh pria tersebut dalam waktu dekat. Namun, kenyataan berkata lain karena Vicky justru menikah dengan Angel Lelga. "Aku pesan aja deh kita kan sesama perempuan ya Angel Lelga, tolong apalagi kamu juga seorang ibu tega kamu," ucapnya.

 

[Bintang] Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
Tidak lama lagi pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo akan meresmikan hubungannya. Keduanya akan menikah pada 9 Februari mendatang. (Instagram/vickyprasetyo777)

Layaknya piala bergilir, Vicky sepertinya tengah diperebutkan dua perempuan; Vivi dan Angel Lelga. Menurut Vivi yang dijanjikan Vicky Prasetyo menikah, dirinya hanya  menagih janji. "Aku cuman meminta hak," tukasnya.