5 Fakta Kemenangan Heart Shaker dari TWICE

Oleh Putu Elmira pada 08 Jan 2018, 18:08 WIB
[Bintang] TWICE

Bintang.com, Jakarta Di penghujung tahun 2017 lalu, girlband TWICE kembali menambah daftar prestasi dengan lagu populer bertajuk Heart Shaker. Sederet kemenangan di program musik pun berhasil mereka dapatkan hingga di awal 2018.

Seperti yang diketahui, Nayeon dkk ini telah meluncurkan debut album bertajuk Twicetagram pada 30 Oktober 2017 lalu. Kemudian, mereka juga menghadirkan album repackage pertama dengan tema Natal bertajuk Merry & Harry pada 11 Desember 2017.

[Bintang] TWICE
TWICE (Foto: Twitter/JYPETWICE)

Di album Merry & Happy dilengkapi lagu-lagu original dari Twicetagram, dua lagu baru yakni Heart Shaker yang ditulis oleh Galactika. Satu lagu lagi adalah Merry & Happy ditulis oleh bos agensi JYP Entertainment, Park Jin Young.

Lantas, seperti apa kesuksesan yang diraih oleh Heart Shaker dari TWICE di akhir tahun 2017 hingga awal tahun 2018 tepatnya dalam program musik? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1 of 6

1. Kemenangan Pertama TWICE

[Bintang] TWICE
TWICE (Twitter/JYPETWICE)

Lagu Heart Shaker dari TWICE meraih kemenangan pertama di program musik M!Countdown pada 21 Desember 2017 lalu. Lewat acara yang disiarkan dari Gwangju, Korea Selatan ini, TWICE berhasil mengungguli Soyou dengan lagunya yang bertajuk The Night.

2 of 6

2. Trofi Kedua di Music Bank

[Bintang] TWICE
TWICE (Twitter/JYPETWICE)

TWICE kembali menyabet kemenangan dengan Heart Shaker di program musik, Music Bank pada 22 Desember lalu. Mereka mengalahkan Naul bersama lagunya Emptiness in Memory. Namun sayang, TWICE tidak dapat hadir menerima trofi di Music Bank.

3 of 6

3. TWICE Mengalahkan Taeyeon dan Zion. T

[Bintang] TWICE
TWICE (Foto: Twitter/JYPETWICE)

TWICE berhasil mengalahkan Taeyeon (This Christmas) dan Zion. T (Snow) di Music Core pada 23 Desember lalu dengan meraih poin 9,929. Momen ini sekaligus menandai kemenangan Nayeon dkk yang ketika bersama Heart Shaker.

4 of 6

4. TWICE Cetak Rekor Kemenangan di Program Musik

[Bintang] TWICE
TWICE (Foto: Twitter/JYPETWICE)

Heart Shaker dari TWICE keluar sebagai pemenang di Inkigayo pada 24 Desember lalu. Program musik ini tidak disiarkan karena persiapan SBS Gayo Daejun 2017 dan pemenang diumumkan melalui situs resmi. Kemenangan ini sekaligus mencetak rekor di mana TWICE meraig trofi ke-33 di program musik di tahun 2017.

5 of 6

5. Sederet Kemenangan TWICE Bersama Heart Shaker

[Bintang] TWICE
TWICE (Foto: Twitter/JYPETWICE)

Kemenangan TWICE bersama Heart Shaker kembali berlanjut dengan trofi kelima di M!Countdown pada (28/12) mengalahkan Monsta X. Mereka meraih kemenangan keenam di Music Bank pada (29/12) mengungguli MeloMance. Trofi ketujuh didapatkan TWICE di Inkigayo (31/12) mengalahkan Jonghyun (Lonely). Tidak ketinggalan, kemenangan ke-8 TWICE raih di Inkigayo pada 7 Januari 2018 mengungguli EXO (Universe) dan Dean (instagram).

Nah, itu dia 5 fakta kemenangan TWICE bersama lagu terbaru mereka, Heart Shaker. Akankah mereka mencetak kemenangan lain? Kita nantikan saja kejutannya bersama.

Lanjutkan Membaca ↓