Ayu Ting Ting Siapkan Liburan ke Jepang, Bersama Siapa?

Oleh Anto Karibo pada 08 Jan 2018, 23:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Melepas penat setelah sekian lama bekerja tentu sebuah hal yang dibutuhkan. Berlibur menjadi sesuatu yang banyak dilakukan oleh masyarakat urban. Tak terkecuali dengan Ayu Ting Ting yang berencana menyambangi Jepang alias Negeri Matahari Terbit untuk mengisi waktu liburannya di tahun 2018 ini.

Namun, untuk tanggal pastinya Ayu Ting Ting belum bisa memastikannya. Ia hanya meminta doa kepada masyarakat supaya mendapatkan rezeki untuk mewujudkan keinginannya. "Insya Allah, Insya Allah (ke Jepang). Belum tahu (kapannya). Entar juga kalau saya berangkat pada tahu. Do'ain aja mudah-mudahan ada rezekinya," kata Ayu Ting Ting di ITC Depok, Jawa Barat, Minggu (7/1/2018).

Menurut Ayu, ke Jepang merupakan keinginan Bilqis. Sang anak melihat keseruan liburan keluarga Ruben Onsu ketika berlibur ke Disneyland Jepang. Sebelumnya, Ayu sudah pernah membawa Bilqis ke Disneyland Hongkong.

"Iya dia (Bilqis) yang pengin. Karena waktu itu kan waktu pas dia kecil liburannya ke Disneyland Hongkong, belum ngerti banget. Mungkin masih terlalu kecil, masih dua tahun kalau enggak salah," katanya.

[Bintang] Unggahan Artis di Hari Ibu
Ayu Ting Ting, mengunggah foto bareng ibu dan anaknya. Ia juga menuliskan kalimat ucapan. “Selamat Hari Ibu bu..... smg ibu selalu sehat, bahagia, menjadi ibu yg paling terbaik selalu amin.... love u umi,” tulis Ayu. (Instagram)

Kepada Ayu Ting Ting, Bilqis sudah mengerti dan mengatakan keinginannya menginap di hotel Disneyland. "Kalau sekarang kan dia sudah paham. Sudah pengin tahu. Lihat Mickey, lihat apa. Pengin menginap di hotel Mickey katanya," tuturnya. Rencananya, Ayu Ting Ting akan membawa serta keluarganya ke Jepang. "Paling sama keluarga. Iya Bilqis sebelumnya pernah juga ke Disneyland. Dan sekarang dia sudah empat tahun, pengin ke sana lagi," ucap Ayu.