Tampil Berani di Mutha Futha, Denada Kembali Tuai Reaksi

Oleh Nizar Zulmi pada 08 Jan 2018, 10:30 WIB
[Bintang] Denada

Bintang.com, Jakarta Keputusan Denada kembali ke ranah hip hop rupanya tak selalu mulus. Rapper yang satu ini tetap menghadapi berbagai komentar netizen terkait di social media.

Denada memang mengusung konsep yang lebih berani sejak memutuskan ngerap kembali. Beberapa waktu lalu ia merilis single De Nada bersama JFlow, yang mengundang sederet kontroversi.

Hal itu tak lepas dari aksinya di video klip yang terbilang cukup berani. Denada mengekspresikan dirinya dengan koreografi seksi seperti gerakan twerking yang dianggap vulgar.

Kontroversi kembali terjadi saat Denada memperkenalkan lagu dan video klip barunya, Mutha Futha. Apa yang terjadi di single barunya kali ini?

1 of 3

Tak ragu tampil seksi

Denada tampaknya cukup berani bereskpresi dalam berkarya. Meski mendapat banyak kritikan di single De Nada tak membuatnya gentar untuk menunjukkan identitasnya.

Di single Mutha Futha Denada menyuguhkan kembali koreografi dan busana yang seksi. Bahkan ia menyajikan kembali gerakan twerking yang sempat mengundang kritik di lagu sebelumnya.

Tak ayal jika banyak komentar para netter tentang lagu ini. Salah satunya di postingan Instagram Denada yang menunjukkan cuplikan klip Mutha Futha.

"Lagu nya sih keren musik nya enak, tapi kok gayanya enek terlalu jiplak nicki minaj , doi si pantes2 aja hidup di amerika, kalo gaya nya yang biasa aja jangan niru minaj oke banget," tulisnya.

2 of 3

Tak sedikit pujian terlontar

Konsep MV anyar Denada yang super seksi ini tentunya disorot oleh netter yang memerhatikan aspek kesopanan. Namun di balik ujaran kritik, banyak juga pujian yang dialamatkan kepadanya.

Pertama dari segi lirik, di mana Denada menceritakan tentang perjuangannya menjadi single parent. Ia juga menegaskan bahwa yang ia lakukan dengan karya musiknya bukan karena mencari sensasi atau ketenaran.

Denada (Bambang E Ros/Bintang.com)

Lalu Denada juga dipuji karena kebebasannya bereskpresi. Di saat industri diramaikan warna yang serupa, Denada berani memberi gebrakan baru. 

"Akhirnya ada musisi yg berani "bebas" tanpa memikirkan perkataan org lain selain agnez mo. Teruslah berkarya Denada, Agnez Mo atau siapapun kalian.. kita yg otaknya msh pd tempatnya lihat ini as a craft kok, S E N I."

Selain itu bagian akhir MV Mutha Futha penonton juga dibuat kagum saat ia selesai syuting dan menggendong putri tercintanya. Scene ini sukses mengundang simpati dari mereka yang sempat meragukan.

Lanjutkan Membaca ↓
Brucewein99Brucewein99

berani banget sih aku akuin emang

Tonistuck19Tonistuck19

yah namanya juga pekerja seni wajar lah

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Mulai berani ya denada makin kesini ini