Eksklusif Cut Syifa dan Rizky Nazar: Kami Sudah Jadian, Tapi...

Oleh Teddy Kurniawan pada 08 Jan 2018, 08:00 WIB
[Bintang] A1 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa

Bintang.com, Jakarta Cut Syifa mengungkapkan jika dirinya sudah 'jadian' dengan Rizky Nazar. Tapi itu bukan di kehidupan nyata, sebab kedua artis muda yang tengah naik daun itu, berstatus pacaran dalam sebuah sinetron terbaru yang dibintangi mereka berjudul Sodrun Merayu Tuhan. Dalam sinetron tersebut Cut Syifa berperan sebagai Khadijah yang naksir dengan Sodrun, diperankan Rizky Nazar. Lantas, bagaimana status mereka di kehidupan nyata? Benarkah keduanya juga menjalin kisah asmara?

***

Sinetron Sodrun Merayu Tuhan, bukan cerita pertama Cut Syifa dan Rizky Nazar dipersatukan. Sebelumnya tercatat ada tiga sinetron dan FTV, keduanya beradu akting. Syifa dan Rizky memang kerap dijadikan pasangan dalam cerita yang mereka perankan. Dalam kehidupan nyata, tersiar kabar, jika keduanya juga menjalin kasih.

 

[Bintang] A2 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Dikisahkan dalam sinetron Sodrun Merayu Tuhan, Cut Syifa berperan sebagai Khadijah, sementara Rizky Nazar berperan sebagai Sodrun. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ditanya seputar hubungan mereka di kehidupan nyata, keduanya sepakat jika hubungan tersebut masih berlandaskan pertemanan saja. Meski demikian, baik Syifa maupun Rizky, sama-sama memberikan perhatian dan saling mendukung, di luar peran mereka sebagai aktor dan aktris.

Hal itu yang membuat para penggemar keduanya pun gemas dan 'baper'. Mengaku berteman, namun kedekatan keduanya sudah seperti sepasang kekasih. Bahkan ada banyak penggemar yang tidak percaya, jika keduanya hanya berteman saja.

 

[Bintang] A3 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Khadijah diceritakan naksir Sodrun. Namun ternyata, Khadijah mendapat saingan dari remaja lain di kampungnya. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Nggak tahu deh, tanda-tanda apa ya, hahaha. Aku mah jalanin saja. Soal itu (pacaran) aku belum tahu, belum mau pacaran. Nggak tahu deh, Bismillah saja," ujar Cut Syifa saat ditemui Bintang.com di sela syuting Sodrun Merayu Tuhan di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Selain berbincang tentang isu hubungan keduanya yang semakin kencang, Syifa dan Rizky pun banyak bercerita tentang peran mereka di sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Simak, wawancara selengkapnya berikut ini.

 

1 of 3

Cut Syifa dan Rizky Nazar, saling memuji

[Bintang] B1 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Kerap berpacaran di dalam sinetron, bagaimana hubungan Cut Syifa dan Rizky Nazar di kehidupan nyata? (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cut Syifa rupanya kagum terhadap sifat dan perilaku Rizky Nazar yang dinilainya sebagai sosok lelaki impian, baik dan rajin beribadah. Begitupula dengan Rizky Nazar yang memuji Cut Syifa sebagai sosok yang sederhana.

Sering bermain bersama dalam judul sinetron, adakah yang berubah dulu dan kini?

Syifa: Mungkin Kak Rizky sekarang lebih, aku melihatnya lebih jaga pola makan, lebih sehat lagi terlihatnya.

Rizky: Apa ya. Nggak ada perubahan, dari dulu begitu orangnya, baik, nggak ada yang berubah. Penampilannya juga nggak, sederhana dari dulu.

Sering dipasangkan, jadi sering tahu dong ya tentang pribadi masing-masing?

Syifa: Ya, jadi tahu karena sudah beberapa kali dipasangkan dengan Kak Rizky. Dan sekarang hampir tiap hari ketemunya jadi ya, selama itu tahu. Ya, gitu deh.

 

[Bintang] B2 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Rizky Nazar dan Cut Syifa sepakat, jika hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja. Namun keduanya saling peduli dan perhatian. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tahu banget ya?

Syifa: Tahu deh, lama-lama jadi tahu sifat dia, hahaha.

Kalau yang paling diingat dari sifat Rizky?

Syifa: Banyak ya. Dia jail sih, kalau lagi bete diam. Tipikal dia kalau marah, nggak ngomong gitu. Diam saja.

 

Emang Rizky pernah marah sama kamu?

Syifa: Nggak, sama aku nggak pernah marah. Eh, pernah sih kalau adegan, hahaha.

 

Kalau kamu, sifat apa yang bertolak belakang dengan peran Sodrun?

Rizky: Apa ya, sodrun jago banget bela dirinya, gue nggak bisa. Dikit-dikit lah, ini juga karena main di sinetron ini. Paling sabarnya saja yang harus banyak belajar.

Syifa: Masa sih. Menurut aku, Kak Rizky sabar. Yang aku kenal dari orang-orang juga aku tahunya Kak Rizky Sabar.

 

[Bintang] B3 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Meski hanya berteman, namun Cut Syifa kerap memberikan perhatian pada Rizky Nazar, begitupula sebaliknya. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kalau Syifa, ada yang bertolak belakang dari peran Khadijah?

Syifa: Khadijah sering pakai rok aku jarang-jarang. Khadijah orang sunda, aku bukan. Khadijah itu apa ya, mungkin kalau khadijah suka sama orang langsung kelihatan kalau aku butuh proses kalau suka sama orang. Kalau Khadijah kan baru ketemu Sodrun langsung wah, suka.

Sering main sinetron bareng, suka dukanya apa?

Syifa: Sukanya apa ya, banyak pastinya karena sudah kenal. Jadi setiap ganti peran nggak harus bangun chemistry. Dukanya apa ya? Nggak ada, hahahaha.

Nggak Bosen?

Syifa: Nggak. Kita coba berbeda di setiap karakter, setiap ganti peran. Jadi jangan sampai mirip dengan judul sebelumnya. Jadi nggak bosen.

Pelajaran apa yang kalian ambil dari sinetron Sodrun Merayu Tuhan?

Syifa: Semoga orang bisa mengambil hal-hal positif yang Sodrun lakuin. Kayak kesabarannya, sebisa mungkin nggak kontak fisik sama perempuan. Banyak sih pelajaran yang diambil.

Rizky: Buat gue belajar ikhlas, sabar, terus tawakal, gitu sih.

 

2 of 3

Pacaran di sinetron, di kehidupan nyata ternyata Cut Syifa dan Rizky Nazar...

[Bintang] C1 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Sering dipasangkan berdua dalam judul sinetron, membuat Cut Syifa mengaku jadi mengetahui sifat Rizky Nazar. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Cut Syifa dan Rizky Nazar kerap dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron, termasuk di sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Cinta Khadizah pada Sodrun, disebut-sebut akan terjawab dalam sebuah episode. Lantas, adakah kemungkinan status mereka pun menjadi sepasang kekasih di kehidupan nyata?

Katanya Khadijah dan Sodrun bakal jadian ya?

Syifa: Nonton saja terus Sodrun Merayu Tuhan, jadi bisa tahu kapan Khadijah jadian sama Sodrun, hehehe.

Rizky: Mungkin, hahaha.

Kalau di kehidupan nyata, status kalian bagaimana?

Syifa: Nyatanya Sodrun dan Khadijah pacaran, hahaha. Kalau di dunia nyata, nggak kok.

 

Lalu ada kemungkinan nggak kalian pacaran?

Syifa: Aduh, kalau kemungkinan kita Wallahu'alam saja. Lihat ke depannya saja.

 

 

[Bintang] C2 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Cut Syifa mengaku, orangtuanya tidak melarangnya untuk dekat dan berpacaran. Namun saat ditanya apakah mereka setuju dengan Rizky Nazar, wajah Syifa memerah. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kalian kan juga sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Ini jadi tanda-tanda?

Syifa: Nggak tahu deh, tanda-tanda apa ya, hahaha. Aku mah jalanin saja. Soal itu (pacaran) aku belum tahu, belum mau pacaran. Nggak tahu deh, Bismillah saja.

 

Kamu suka cemburu kalau Rizky dekat dengan perempuan lain?

Syifa: Aku suka cemburu kalau dia dekat sama Megan (Domani), karena Megan dekat sama aku, hahahaha. Nggak ada cemburu sama siapapun kok. Karena selama ini aku temenan sama Kak Rizky ya silahkan (jalan dengan yang lain). Aku toh juga jalan sama teman-teman yang lain.

 

Sebenarnya perempuan yang diinginkan Sodrun siapa sih?

Rizky: Nggak tahu gue, belum tahu sih, hahaha.

Kalian suka saling mengingatkan dan memberikan perhatian?

Syifa: Banyak sih karena setiap hari ketemu, sama yang lain juga begitu. Seperti sudah salat belum, makan belum. Ingetin kontiniti Kak Rizky tuh, pelupa orangnya. Gelang belum pakai, sandal belum pakai, hahahaha.

Penampilan Rizky sekarang pelihara bewok, menurut kamu?

Syifa: Kalau bewokan itu lebih dewasa. Kalau klimis, lebih rapih saja.

Rizky: Jadi sebenarnya kalau nggak syuting, gue nggak cukur. Nah pas screen test dan latihan untuk sinetron ini, pas mau syuting sutradaranya bilang, bewoknya nggak perlu dicukur.

 

[Bintang] C3 Eksklusif Rizky Nazar dan Cut Syifa
Cut Syifa dan Rizky Nazar belum mengetahui, akan dibawa kemana hubungan mereka. Hanya saat ini, keduanya menjalani pertemanan saja. (Foto: Bambang E Ros, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Banyak yang baper dengan kalian, fans juga tanya kenapa kalian nggak jadian saja. Komentarnya?

Syifa: Diretui sama fans, gimana ya. Untuk saat ini belum ya (pacaran). Aku sama Kak Rizky berteman, sama semua juga. Kalau kedekatan, ya memang kita dekat, itu saja.

Rizky: Biasa saja sepeti yang lain, kebetulan di sinetron gue dipasangin dengan Syifa jadi mungkin Alhamdulillah banyak yang suka, disangka pacaran.

 

Orangtua sepertinya sudah memberikan lampu hijau ya?

Syifa: Mama papa nggak pernah larang aku untuk pacaran dan dekat dengan siapapun. Aku lakukan saja apa yang aku lakukan.

 

Termasuk untuk dekat dengan Rizky?

Syifa: Iya, nggak ada yang larang juga, hahaha.

Cut Syifa dan Rizky Nazar kerap tersenyum saat ditanya tentang hubungan sebenarnya. Tersirat keduanya memang saling mengagumi satu sama lain. Mungkin, keduanya masih belum bisa megungkapkannya atau memang keduanya masih menjalani proses untuk tahapan berikutnya dalam hubungan tersebut? Tunggu saja tanggal mainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Tapi apa? Tapi boong yaa kalo jadian

Tri JayantiTri Jayanti

Thank You bintang.com dan om teddy

VeriSukiVeriSuki

ga perlu status deh yaa...yg penting saling sayang aja udah cukup, klo udh siap buat yg halal baru deh buat status :) asyiikk ;) sukses terus buat Rizky dan Syifa, makasih Bintang.com buat interviewnya :)

Lihat Lainnya