5 Kesan Mendalam Michelle Ziudith Bermain di London Love Story 3

Oleh henryhens pada 08 Jan 2018, 09:45 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith

Bintang.com, Jakarta Film London Love Story 3 (LLS 3) yang diproduksi Screenplay Films siap kembali membuat baper para penggemarnya. LLS 3 masih dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara yang juga jadi peran utama di dua film sebelumnya.

Dari trailer yang sudah dirilis, kita bisa melihat kalau Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) kembali menemukan jalan cinta mereka, keduanya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Yang menarik, bermain di LLS 3 ternyata membuat Michelle merasa jadi lebih dewasa.

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Dave memutuskan untuk melamar Caramel dalam suasana yang romantis.  Caramel menerima lamaran tersebut dan menyiapkan sejumlah rencana untuk pernikahan mereka. Tapi tak semuanya berjalan lancar. Sebuah kecelakaan membuat keduanya mengalami luka-luka serius. Bukan saja rencana pernikahan mereka yang bakal tertunda, bahkan hubungan mereka pun bisa saja berakhir.

Apa yang membuat rencana mereka jadi berantakan dan mampukah cinta Dave dan Cara akhirnya bersatu? Jawabannya tentu baru bisa diketahui saat film yang disutradarai Asep Kusdinar ini dirilis mulai 1 Februari mendatang. 

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, film ini juga dibintangi Amanda Rawles, Derby Romero, Ina Marika dan Ramzi. Berikut ini ada lima kesan mendalam Michelle saat bermain di London Love Story 3 yang ternyata sangat mempengaruhi dirinya.  

1 of 6

1. Trauma Michelle Ziudith

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat syuting London Love Story 3 ada satu adegan yang membuatnya menjadi trauma, yaitu adegan kecelakaan mobil yang dialami Caramel dan Dimas. Karena nggak memakai sabuk pengaman (safety belt), Caramel jadi terluka parah. Meski hanya di film, Michelle jadi lebih waspada dan selalu memakai safety belt meski duduk di bangku belakang.

2 of 6

2. Pelajaran Michelle Ziudith

Michelle Ziudith. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagi Michelle Ziudith, London Love Story 3 tak akan membuat penonton bosan meski sebelumnya sudah ada film pertama dan kedua. Karena penonton akan mampu belajar soal membangun komitmen soal cinta lewat filmnya ini.

3 of 6

3. Michelle Ziudith dan Realita

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Menurut Michelle Ziudith, cerita di London Love Story 3 memuat realita yang sangat bisa terjadi sama semua orang. “Semua orang bisa saja mengalami seperti di film ini. Itu yang bikin aku percaya kenapa penonton harus ngikutin kisah cinta Cara dan Dave," ucap Michelle.

4 of 6

4. Michelle Ziudith Lebih Dewasa

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Peran Caramel dan Dave di London Love Story 3 sudah melangkah lebih jauh dari film sebelumnya, terutama karena memutuskan untuk menikah. “Aku jadi banyak belajar tentang hubungan cinta yang lebih serius di film ini, makanya aku jadi merasa lebih dewasa karena karakter Cara memang jadi makin dewasa di sini,” terang Michelle Ziudith.

5 of 6

5. Dimas Anggara dan Michelle Ziudith

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski sudah bermain bersama dari film pertama sampai London Love Story 3, Michelle Ziudith punya kesan khusus pada Dimas Anggara.

Bukan berarti ia jatuh cinta beneran, tapi Michelle mengaku sangat menyukai karakter Dave yang juga makin matang dan dewasa. ”Sekarang tipe cowok ideal aku yang mirip karakter Dave, orangnya penyayang, setia dan punya prinsip yang kuat,” tutur Michelle. 

Lanjutkan Membaca ↓
Brucewein99Brucewein99

serunya ya yang lama banget disana

Tonistuck19Tonistuck19

pantes aja lah kalo kesannya mendalam

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Tp kerennya dia gk cinlok sama dimas

Lihat Lainnya