Michelle Ziudith Jadi Lebih Dewasa Berkat London Love Story 3

Oleh henryhens pada 06 Jan 2018, 21:40 WIB
[Bintang] Michelle Ziudith

Bintang.com, Jakarta Salah satu film Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah London Love Story 3 (LLS 3) yang diproduksi Screenplay Films. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini siap kembali membuat baper para penggemarnya.

Dari trailer yang sudah dirilis, kita bisa melihat kalau Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) kembali menemukan jalan cinta mereka, keduanya melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.  Yang menarik, bermain di LLS 3 ternyata membuat Michelle merasa jadi lebih dewasa.

Preskon film London Love Story 3 (Nurwahyunan/bintang.com)

Apa penyebabnya? “Film LLS ini bisa dibilang mengembangkan jati diri saya, dari film pertama sampai sekarang yang ketiga. Karakter Caramel seperti juga aku jadi lebih dewasa terutama dalam hal percintaan,” tutur aktris berusia 22 tahun ini saat press junket LLS 3 di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

“Caramel di LLS 3 ini kan ceritanya sudah mau menikah karena memang sudah lebih dewasa. Aku pun jadi belajar dari karakter Caramel, gimana nanti menjalani hubungan yang lebih serius, ya makanya jadi ikut kebawa lebih dewasa,” sambung Michelle Ziudith.

Selain Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, London Love Story 3 juga dibintangi Derby Romero, Amanda Rawles dan Ramzi. Film yang skenarionya ditulis oleh Sukhdev Singh dan Tisa TS serta disutradarai oleh Asep Kusdinar ini akan akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2018.