5 Keseruan Konser Luar Biasa Sayang Via Vallen di Indosiar

Oleh Putu Elmira pada 05 Jan 2018, 15:08 WIB
[Bintang] 5 Keseruan Konser Luar Biasa Sayang Via Vallen di Indosiar

Bintang.com, Jakarta Indosiar kembali mempersembahkan suguhan spesial di awal tahun 2018. Salah satunya merupakan Konser Luar Biasa Sayang yang menampilkan pedangdut fenomenal, Via Vallen di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis, (4/1/2018).

Pelantun Sayang ini tidak hanya menyuguhkan aksi panggung yang memukau, tetapi ia juga hadir dengan beberapa kejutan yang membuat penonton histeris. Ditambah, Via berbagi kisah mengenai berbagai hal mengenai kariernya di dunia tarik suara.

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Bahkan ada satu momen di mana para pemandu acara memberikan hadiah untuk Via yang ternyata memiliki kisah yang menyentuh. Selain itu, Konser Luar Biasa Sayang juga membuka cerita tentang asal muasal nama Via Vallen.

Penasaran bukan seperti apa keseruan Konser Luar Biasa Sayang Via Vallen yang disiarkan di Indosiar? Yuk, simak kembali momen-momen tersebut seperti rangkuman berikut ini.

1 of 6

1. Via Vallen dan Kecrekan

Para pemandu acara Konser Luar Biasa Sayang memberikan hadiah yang diletakan di sebuah kotak untuk Via. Ketika kotak dibuka, ternyata ada kecrekan di dalamnya dan membuat Via tertawa. Ternyata, kecrekan memiliki kisah tersendiri bagi Via di masa lalu.

"Dulu saya ngamen pakai ini (kecrekan) di lampu merah di Surabaya. Pokoknya kalau nggak salah kelas 4 SD. Karena memang dulu susah terus Via tinggal di lingkungan yang banyak pengamen, Via lihat mereka enak banget bisa pegang duit sedangkan Via buat jajan aja susah akhirnya Via ikut tiap pulang sekolah," ungkap Via Vallen di Konser Luar Biasa Sayang Indosiar pada Kamis, (4/1/2018).
2 of 6

2. Asal Nama Via Vallen

Via Vallen menjadi salah satu pedangdut yang begitu mencuri perhatian sepanjang tahun 2017. Nama ini pula yang membawanya pada berbagai pencapaian, prestasi, juga kesuksesan. Lalu, bagaimana asal muasal nama Via Vallen? Sang pemilik nama panggung ini pun menjawabnya.

"Via Vallen nama panggung. Jadi Via itu ngefans sama sebuah band yang eksis dan ngehits pada zamannya, ada Evanescence tahu? Album pertama dari Evanescence titelnya itu Fallen, bukan Vallen tapi depannya huruf F, Via plesetin jadi huruf V," tambah pedangdut asal Jawa Timur tersebut.
3 of 6

3. Via Vallen Duet Bareng Kedua Adiknya

Selain berbagi kisah tentang kariernya, Via Vallen juga tampil. Tidak sendiri, tetapi ia berduet dengan kedua adiknya yakni Merfinda dan Mela. Mereka bertiga beraksi dengan menyanyikan lagu Dia yang dipopulerkan oleh musisi Anji.

4 of 6

4. Duet Via Vallen dan Candil

Penampilan menarik Via Vallen juga terlihat ketika dirinya menyuguhkan duet apik bersama penyanyi bersuara tinggi, Candil. Ya, mereka mengguncang panggung Konser Luar Biasa Sayang dengan membawakan lagu bertajuk Cinta Kita yang dahulu dinyanyikan oleh Inka Christie dan Amy Search.

5 of 6

5. Via Vallen Menyapa Vyanisty di Luar Studio

Tidak hanya beraksi di Studio 6, Via Vallen pun menyapa Vyanisty, demikian penggemar setianya biasa disapa di luar studio. Nampak luar studio dipenuhi Vyanisty yang kemudian berteriak histeris ketika melihat sang idola menghampiri mereka.

"Hai Vyanisty, terima kasih banyak sudah datang ke sini. Di luar nggak apa-apa ya? Soalnya di dalam sudah penuh banget studionya nggak cukup. Pokoknya Via ngucapin terima kasih banyak buat kalian semua, terima kasih banyak," kata Via Vallen.
Lanjutkan Membaca ↓