Fildan Sempat Dibully Saat Berlaga di D'Academy Asia 3

Oleh Putu Elmira pada 05 Jan 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Fildan Sempat Dibully Saat Berlaga di D'Academy Asia 3

Bintang.com, Jakarta Fildan menambah daftar kesuksesannya di tahun 2017 lalu. Setelah keluar sebagai pemenang di D'Academy 4, di penghujung tahun ia juga menyabet gelar juara pertama di ajang D'Academy Asia 3.

Konser Kemenangan sendiri telah berlangsung meriah di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat pada (27/12) lalu. Fildan berhasil unggul dari dua kontestan yang juga berasal dari Indonesia yakni Reza dan Aulia.

[Bintang] Fildan
Fildan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3. (Adrian Putra/Bintang.com)

Pria asal Bau Bau ini menjadi salah satu dari 36 kontestan yang berlaga di D'Academy Asia 3. Fildan harus berhadapan dengan kontestan yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Timor Leste, dan Thailand.

Namun sebelum menjadi juara, Fildan ternyata sempat dibully saat berlaga di D'Academy Asia 3. Seperti apa kisahnya? Yuk, simak penuturan Fildan selengkapnya seperti berikut ini.

1 of 3

1. Fildan Sempat Dibully

[Bintang] Fildan
Fildan keluar sebagai juara pertama di D'Academy Asia 3. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fildan merasakan betul perbedaan ketika dirinya berkompetisi di ajang D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3. Bahkan karena satu hal, ia pun sempat menjadi bahan bully ketika tampil di ajang menyanyi dangdut se-Asia tersebut.

"Pertama, SMS. Yang paling terlihat SMS karena waktu grand final DA 4, itu grand final saya salah lirik juga tapi memang waktu DA 4 itu karena SMS walaupun Fildan main gitar, drum, keyboard tapi kan yang paling utama lirik, tapi Alhamdulillah memang rezeki Fildan. Alhamdulillah waktu D'Academy 4, Fildan SMS tertinggi," ungkap Fildan kepada Bintang.com, beberapa waktu lalu.

"Makanya pas di D'Academy Asia itu, banyak yang bully juga. 'Ah tidak mungkin Fildan jura DA Asia 3 ini kan Fildan kan suka lupa lirik, grogi karena kemarin dia juara SMS'," tambahnya.
2 of 3

2. Tanggapan Fildan Saat Dibully

[Bintang] Fildan
Fildan di Konser Kemenangan D'Academy Asia 3. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kendati dibully, Fildan tetap lapang dada menerimanya. "Kalau Fildan pribadi, bully-bully itu saya terima dengan lapang dada, ikhlas. Karena semua buat kebaikan Fildan juga. Jadi Fildan itu Insha Allah tidak pernah merasa kayak wah digini-gini, Alhamdulilah semua terima dengan ikhlas," jelas Fildan, juara D'Academy Asia 3.

Lanjutkan Membaca ↓
Tonistuck19Tonistuck19

gpp ya mas yang penting bisa juara

Brucewein99Brucewein99

wajar lah ya kalo bagus emang digituin

Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Tapi kalau sudah menang jangan sombing ya mas nya