Sukses di Korea, Along With The Gods Tayang di Indonesia Hari Ini

Oleh Puput Puji Lestari pada 05 Jan 2018, 09:45 WIB
[Bintang] Along With The Gods

Bintang.com, Jakarta Film Korea, Along With The Gods telah melampaui 10 juta penonton bioskop dalam 16 hari penayangannya di bioskop. Prestasi ini menjadi film pertama tahun ini untuk mencapai prestasi yang mengesankan ini.

Distributor film Lotte Entertainment mengungkapkan bahwa pada tanggal 4 Januari, Along With the Gods melampaui 10 juta penonton bioskop. Dikutip dari Soompi, film ini menjadi film kedua yang mencatat rekor perolehan penonton tercepat sepanjang masa setelah Admiral: Roaring Current.

Selain itu, sutradara film tersebut, Kim Yong Hwa, telah melampaui rekor pribadinya dari 8 juta penonton bioskop dengan film Take Off, dan Along With the Gods telah menjadi film pertama Lotte Entertainment yang meraih 10 juta penonton bioskop.

Pemain Along With The Gods (Soompi)

"Saya bersyukur dan terkejut setiap hari. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk mengungkapkan perasaan saya selain terima kasih. Saya sangat senang bisa terhubung dengan banyak penonton. Saya akan bekerja keras untuk menciptakan bagian kedua dan menunjukkan sebuah film yang memenuhi harapan. Saya harap Anda bisa merasakan kehangatan melalui film dalam cuaca dingin ini," ungkap Kim Yong Hwa.

Sebagai bentuk terimakasih, para pemain Along With the Gods berbagi foto yang merayakan lebih dari 10 juta penonton bioskop. Para pemeran tersenyum lebar saat mereka berterima kasih kepada pemirsa karena telah menunjukkan banyak kisah cinta mereka dengan pesan tulisan tangan.

Film Along with the Gods mengisahkan Ja Hong, seorang pria biasa, baru saja meninggal. Ia diantar menuju akhirat oleh Kang Rim, kepala malaikat pencabut nyawa. Kang Rim akan menunjuk seorang pembela yang akan mewakili Ja Hong dalam 7 sidang pengadilan selama 49 hari untuk menyelidiki bagaimana hidupnya dan dimana ia harus menghabiskan keabadian. Di Indonesia, film yang dibintangi Cha Tae Hyun dan D.O. EXO ini mulai tayang hari ini, 5 Januari 2018.