Baru Lahir, Bayi Sandra Dewi Enggan Lepas dari Ibunya

Oleh Asnida Riani pada 01 Jan 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Artis dengan poni tail

Bintang.com, Jakarta Usai sudah penantian Sandra Dewi untuk berstatus sebagai seorang ibu. Kemarin, Minggu (31/12/2017), istri Harvey Moeis ini melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki lewat persalinan normal pukul 9.28.

Kabar bahagia itu pun dibenarkan sang manager. Lewat pesan singkat kepada Bintang.com, Senin (1/1/2018), Kartika mengonfirmasi kabar kelahiran putra Sandra. "Iya betul (Sandra melahirkan)," ungkapnya.

Lebih lanjut Kartika menuturkan. bayi berwajah tampan yang baru saja dilahirkan itu belum mau lepas dari sang ibu. "Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya," sambungnya.

[Bintang] Anak Sandra Dewi
Raphael Moeis, anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/lambenyinyir)

Lewat salah satu unggahan di akun gosip di Instagram, wajah bayi yang diketahui bernama Raphael Moeis itu terungkap. Terlihat menggemaskan dengan pipi chubby dan mata bundar, anak pertama Sandra Dewi ini tampak dibedong kain berwarna biru.

Parasnya pun sontak berbuah pujian demi pujian dari warga dunia maya. Ya, di samping memberi ucapan selamat pada Sandra Dewi, warganet juga kedapatan memuji betapa lucu paras bayi berwajah menggemaskan tersebut.