Sandra Dewi Melahirkan Secara Normal, Begini Wajah Bayinya

Oleh Asnida Riani pada 01 Jan 2018, 12:55 WIB
[Bintang] Sandra Dewi

Bintang.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Bagaimana tidak, keduanya sudah menghentikan penantian yang terasa panjang, begitu panjang, untuk bertemu buah hati mereka.

Ya, Sandra telah menjalani prosesi persalinan secara normal kemarin, Minggu (31/12/2017), dan melahirkan bayi laki-laki yang diketahui bernama Raphael Moeis. "Iya betul (Sandra melahirkan). Lahir di Jakarta, 31 Desember 2017 pukul 09.28," ungkap manager Sandra, Kartika Dewi, kepada Bintang.com, Senin (1/1/2018), lewat pesan singkat.

Seiring kabar bahagia itu menyebar, wajah sang bayi mungil nan menggemaskan itu pun tampak diunggah salah satu akun gosip di Instagram. Dibedong menggunakan kain berwarna biru, bayi berjenis kelamin lelaki itu tampak sangat lucu.

[Bintang] Sandra Dewi
Raphael Moeis, anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/lambenyinyir)

Pipi chubby dan mata bulatnya tentu sanggup membuat siapapun yang memandang meleleh seketika. "Bayinya sangat ganteng dan sampai sekarang tidak mau lepas dari ibunya," sambung sang manager.

Selaras dengan keterangan manager Sandra Dewi, tak sedikit dari warga dunia maya yang juga melayangkan pujian serupa. Wajar juga bila beberapa di antaranya mengaku gemas pada bayi mungil tersebut.