Saling Dukung, Taeyeon Pamer Kedekatan dengan Eks Member SNSD

Oleh Nizar Zulmi pada 27 Des 2017, 10:30 WIB
Girls Generation atau SNSD

Bintang.com, Jakarta SONE tampaknya harus merelakan tahun 2017 sebagai akhir dari perjalanan SNSD. Sejak 3 member memilih hengkang, karier girlband yang digawangi Taeyeon dkk tersebut pun tidak ada kejelasan.

Girlband pelantun Lion Heart ini memang sudah 10 tahun berkarier bersama. Namun tentu ada saatnya bagi mereka untuk berpisah dan mengambil keputusan masing-masing.

SNSD

Saat Seohyun, Tiffant dan Sooyoung memilih keluar banyak spekulasi bermunculan. Salah satunya adalah karena agensi terlalu condong kepada leader SNSD, Kim Taeyeon.

Taeyeon dianggap jadi anak emas bagi SM Entertainment, dengan banyak kesempatan individu yang ia dapat. Kecemburuan ini dianggap sebagai penyebab retaknya harmonisme SNSD.

1 of 2

Bertemu Mantan

Sementara SNSD belum ada progress, Taeyeon dan para member lain sibuk dengan aktivitas individu. Dan bukan tidak mungkin mereka bertemu di satu acara yang sama.

Taeyeon akhirnya bertemu kembali dengan rekannya di konser solo yang digelar 22-24 Desember kemarin. Acara tersebut makin spesial karena dihadiri tamu khusus, yakni para member SNSD.

 

하나밖에 없는 소중한 사람들

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Tak terkesan canggung, Taeyeon membagikan fotonya bersama Yuri, Yoona serta Seohyun yang juga tergabung dalam sub unit TaeTiSeo.

Foto tersebut tentunya mengundang komentar dari para penggemar. Sebagian besar dari mereka merasa kaget, meski juga memberi dukungan untuk karier member dan eks member SNSD.

"Kalian semua sangat cantik, semoga selalu berbahagia. Taeyeon, simpanlah memori indah ini selamanya," tulis salah satu penggemar SNSD.

Lanjutkan Membaca ↓
Jacobymanulang002Jacobymanulang002

Ya bagus kalau masih berhubungan baik