Punya Resolusi Menikah di 2018? Ini Saran dari Fendy Chow

Oleh Rivan Yuristiawan pada 22 Des 2017, 06:24 WIB
[Bintang] Fendy Chow

Bintang.com, Jakarta Setiap menjelang pergantian tahun, resolusi di tahun yang akan segera datang sepertinya akan selalu menjadi pertanyaan. Bagi kalian yang memiliki rencana menikah di tahun 2018 esok, tak ada salahnya untuk menyimak saran yang diberikan [Fendy Chow](3036172 "").

Fendy Chow baru saja menikah dengan Stella Cornelia pada 23 Juli 2017 mendatang. Memiliki pengalaman bagaimana sulitnya menyelenggarakan acara pernikahan, Fendy pun berbagi cerita.

 

Fendy Chow dan Stella Cornelia
Fendy Chow dan Stella Cornelia [foto: instagram]

"Kita tahun ini ngalami susahnya pernikahan. Saya nikah Juli, berasa banget susahnya. kita kan sebelum menikah jarang tahu vendor yang bagus, sampai akhirnya kita ke expo-expo (pameran vendor pernikahan)," ujar Fendy Chow selaku brand ambassador Carnaval Wedding Exhibition di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Barkaca dari pengalamannya tersebut, pria 28 tahun itu pun menyambut baik penyelenggaraan pameran pernikahan yang akan berlangsung pada 12-14 Januari 2018 mendatang. Menurutnya, ajang semacam itu bisa dijadikan referensi bagi mereka yang berencana untuk menikah tahun depan.

 

"Dengan datang ke karnaval seperti ini enak banget buat cari vendor. Kita jadinya nggak salah pilih karena kita bisa langsung compare harga, model on the spot daripada harus samperin vendor satu di kantor mereka, PR banget," paparnya.

Selain efisiensi waktu, satu keuntungan lain menurut Fendy bisa didapatkan adalah berbagai tawaran menarik yang biasanya menjadi ajang promosi setiap vendor guna menarik perhatian para pengunjung.

"Lumayan, karena banyak diskon kalau datang langsung hahaha. Ada doorprize biasanya honeymoon gratis, mobil, malah ada apartemen," ujar Fendy Chow.