5 Penampil yang Layak Ditunggu di Konser HUT Indosiar ke-23

Oleh Nizar Zulmi pada 21 Des 2017, 18:08 WIB
[Bintang] Iwan Fals

Bintang.com, Jakarta Tahun baru membawa semangat dan harapan baru bagi kita semua. Termasuk bagi Indosiar, yang Januari mendatang bakal merayakan hari jadinya yang ke-23.

Sudah menjadi tradisi, Indosiar bakal menggelar sebuah sajian spektakuler dalam bentuk konser musik. Pada HUT ke-23 Indosiar akan menggelar Konser Luar Biasa yang dimeriahkan para penyanyi dangdut berkualitas.

Sederet pengisi acara paling ditunggu di Konser HUT Indosiar ke-23 (Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun tak cuma dangdut, Indosiar juga menghadirkan sejumlah musisi dan penyanyi dari genre lain. Baru-baru ini sejumlah nama telah dikonfirmasi bakal ambil bagian dalam selebrasi HUT Indosiar dari 2-14 Januari nanti.

Di antara banyak performer yang teribat di HUT Indosiar ke-23, lima nama ini meraup antusiasme tinggi dari para pemirsa. Siapa sajakah mereka?

1 of 4

1. Para Jawara D'Academy 4

[Bintang] Putri D'Academy
Konser HUT Indosiar ke-23 sajikan banyak pengisi acara. Ini 5 yang perlu kamu nantikan. (Adrian Putra/Bintang.com) (Adrian Putra/bintang.com)

Akan menjadi sebuah momen spesial bagi Putri, Fildan dan Aulia tampil di Konser HUT Indosiar ke-23. Pasalnya ini merupakan kali pertama mereka terlibat di hajatan besar Indosiar yang melambungkan nama mereka.

2. Via Vallen

Tahun 2017 menjadi tahun milik pedangdut Via Vallen. Berkat lagunya Sayang, Via saat ini memiliki jutaan penggemar dari berbagai penjuru tanah air.

Via Vallen (Bambang E Ros/Bintang.com)

 

2 of 4

3. Virgoun

[Bintang] Virgoun
Konser HUT Indosiar ke-23 sajikan banyak pengisi acara. Ini 5 yang perlu kamu nantikan. (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak hanya dangdut, musik pop juga bakal mencuri perhatian di HUT Indosiar. Makin mantap dengan karier solonya, Virgoun bakal membawakan lagu-lagu solo yang jadi lagu terpopuler dua tahun belakangan.

4. Iwan Fals

Sebuah gebrakan coba dilakukan legenda musik, Iwan Fals. Dalam press conference HUT Indosiar, Iwan Fals disebut bakal membawakan lagu dangdut untuk pertama kali. Sang musisi legend ini bakal duet dengan Via Vallen.

 

A post shared by Virgiawan Listanto (@iwanfals) on

3 of 4

5. Rhoma Irama

[Bintang] Rhoma Irama
Konser HUT Indosiar ke-23 sajikan banyak pengisi acara. Ini 5 yang perlu kamu nantikan. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Kurang lengkap rasanya suguhan musik dangdut tanpa menghadirkan sang raja dangdut. Siapa lagi kalau bukan Rhoma Irama bersama Soneta. Selain raja, juga akan hadir ratu dangdut Elvy Sukaesih untuk menyemarkkan HUT Indosiar ke-23.

Lanjutkan Membaca ↓