Kondisi Edison Wardhana, Stuntman Demian Aditya, Pasca Operasi

Oleh Asnida Riani pada 12 Des 2017, 18:38 WIB
[Bintang] Edison Wardhana

Bintang.com, Jakarta Penanganan medis masih terus didapatkan Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya. Sebagaimana diketahui, Echon, begitu Edison akrab disapa, harus menjalani perawatan intensif setelah jadi korban musibah aksi Death Drop yang tak berjalan mulus pada Rabu (29/11/2017) silam.

Sebagai bentuk penanganan lanjutan, kemarin, Senin (11/12/2017), Echon telah menjalani operasi kedua. Kabar ini pun dibenarkan Nanda Persada selaku empunya management tempat Demian bernaung. "Iya (operasi tulang rusuk)," jawab Nanda kepada Bintang.com lewat pesan singkat, Selasa (12/12/2017).

Lebih lanjut, Nanda juga menjelaskan kondisi terkini Echon pasca operasi ke-2. "Alhamdulilah kondisi Edison semakin membaik pasca operasi kedua. Sekarang lagi pemulihan dan menunggu observasi dari dokter," sambungnya.

[Bintang] Edison Wardhana
Edison Wardhana mengangkat kedua jempolnya saat Demian Aditya mengunjunginya (Instagram/edison_wardhana)

Selaras dengan Nanda, Luthfi selaku manager Demian juga mengabarkan hal serupa. "Lancar kok (operasi). Alhamdulillah semua sesuai dengan yang kita harapkan," paparnya kepada Bintang.com lewat pesan singkat, Selasa (12/12/2017).

Kendati kondisinya sudah membaik pasca menjalani operasi kedua, Edison Wardhanastuntman Demian Aditya belum bisa kembali ke ruang perawatan. "Edison masih di intermediate care," tambah Luthfi.

1 of 3

Edison Wardhana Sudah Bisa Whatsapp-an

Kondisinya sudah makin membaik, Edison Wardhana atau Echon diketahui sudah bisa whatsapp-an pasca menjalani operasi kedua. Pernyataan ini datang dari manager Demian Aditya ketika dihubungi Bintang.com, Selasa (12/12/2017).

[Bintang] Edison Wardhana
Edison Wardhana (Instagram/Lambe_Turah)

"Yang jelas tadi pagi, (Edison) sudah Whatsapp-an sama saya," tutur Luthfi. Operasi, sambungnya, yang dilakukan Edison diketahui berjalan sekitar 3 hingga 4 jam kemarin, Senin (11/12/2017). "Dari jam 13.30 sampai 17.00 kalau nggak salah (operasi)," tambahnya.

2 of 3

Support untuk Edison Wardhana

Tertimpa musibah yang tentu tak mudah untuk dilalui, Edison Wardhana terlihat mendapat dukungan dari banyak pihak. Tak hanya dari publik dan keluarga inti, namun juga Demian Aditya dan sang istri, Sara Wijayanto.

[Bintang] Edison Wardhana
Edison Wardhana. (Instagram/edison_wardhana)

"Demian dan Sara selalu menengok. Memberikan support terus buat Edison di rumah sakit. Mereka sudah seperti keluarga," ungkap Nanda Persada, empunya management tempat Demian Aditya bernanung kepada Bintang.com lewat pesan singkat, Selasa (12/12/2017).

Lanjutkan Membaca ↓