Dikunjungi Demian Aditya, Edison Wardhana Angkat Dua Jempol

Oleh Komarudin pada 11 Des 2017, 21:45 WIB
[Bintang] Edison Wardhana

Bintang.com, Jakarta Demian Aditya kembali mengunjungi Edison Wardhana yang sedang menjalani perawat di rumah sakit. Sebagai keluarga, Demian tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Edison agar segera sembuh. Edison merupakan sahabat Demian yang mengalami luka saat aksi Death Drop Demian belum lama ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Edison mengunggah sebuah foto atas kunjungan Demian. Dalam foto tersebut tampak terlihat Sara Wijayanto, Ayu Dyah Utami (istri Edison), juga kakak Edison (Nanda). Kondisi Edison sendiri terus mengalami perkembangan yang membaik sejak menjalani perawatan di rumah sakit. 

Edison Wardhana bersama Demian Aditya (Instagram/@edison_wardhana)

"My best suppoter is a Family. I love you all...and God will bless you even more#family #love #staystrong," tulis Edison yang menyebut keluarga merupakan pendukung terbaiknya, Minggu (10/12/2017).

Edison Wardhana tampak tersenyum dikunjungi Demian Aditya. Meski kondisi masih berbaring di atas ranjang perawatan, Edison mengangkat kedua jempol tangannya dengan penuh semangat.

 

 

1 of 3

Dukungan Warganet untuk Edison Wardhana

"Kami (dengan keluarga Edison) sudah satu suara, jika apa yang terjadi saat ini adalah sebuah musibah," ujar Demian Aditya yang didampingi istri dan kakak Edison Wardhana. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya Demian Aditya dan Sara Wijayanto dan pihak keluarga, dukungan juga disampaikan warganet kepada Edison Wardhana. Mereka berharap lelaki yang akrab disapa Echon itu segera sembuh dan bisa beraktivitas kembali.

"Karena orang baik akan selalu dikelilingi orang2 baik juga..dan orang2 terkasih senantiasa selalu memberi support..cepat sembuh bang @edison_wardhana ..Tuhan Yesus Memberkati 😇🙏," komentar akun @novi_tobing dalam kolom akun Edison Wardhana.

2 of 3

Edison Wardhana Pegang Bahu Demian Aditya

Edison Wardhana memegang bahu Demian Aditya saat mengunjunginya beberapa hari lalu (Instagram/@_demianaditya_)

Sebelumnya, Demian Aditya sempat mengunggah foto saat sedang menjenguk Edison Wardhana. Dalam foto tersebut, Edison tampak mengangkat jempol kirinya, sedangkan tangan kanannya memegang bahu Demian. Demian mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat demi kesembuhan Edison.

"Terima kasih buat doanya teman-teman, @edison_wardhana sekarang kondisinya sudah membaik dan sudah keluar ICU. Masih ada beberapa operasi lagi kedepannya, kita sekeluarga mohon doanya untuk kesembuhan Echon. We are family," jelas Demian Aditya dalam akun Instagram pribadinya, Senin (4/12/2017).

Lanjutkan Membaca ↓