Musibah Death Drop Demian Aditya, Aming dan Dewi Perssik

Oleh Teddy Kurniawan pada 09 Des 2017, 18:00 WIB
[Bintang] HL Weekend Highlight Aming, Dewi Perssik, Demian Aditya

Bintang.com, Jakarta Weekend Highlight pekan ini, membahas tentang Demian Aditya yang akhirnya buka suara terkait musibah Death Drop. Dalam musibah tersebut, rekannya, Edison Wardhana harus menjalani perawatan intensif. Bertempat di studio Emtek, Jakarta Barat, Demian pun menjelaskan tentang aksi Death Drop yang berujung pada musibah, Senin (4/12/2017). Ia menerangkan pada sejumlah wartawan, dengan ditemanin Nanda dan Ayu, kakak dan istri Edison Sinaga. Selain itu ada pula konten tentang Aming yang berdanda ala wanita. Sementara itu, berita tentang Dewi Perssik pun masih banyak dicari Bintang viewers.

***

Demian Aditya memang diam usai musibah Death Drop yang menyebabkan Edison Wardhana harus dibawa ke rumah sakit. Namun ia beralasan, saat itu dirinya tengah fokus pada keselamatan Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon.

 

Asisten Demian Aditya Membaik Pasca Kecelakaan ‘The Death Drop’
Asisten Demian Aditya Membaik Pasca Kecelakaan ‘The Death Drop’

Pihak keluarga Echon yang diwakili kakak dan istrinya sepakat, jika apa yang dialami Echon merupakan sebuah musibah. Karena itu, keduanya pun tidak akan menuntut Demian Aditya. Terlebih, Demian sudah dianggap keluarga oleh pihak Echon.

Ayu, istri Echon yang tengah hamil besar justru mengkhawatirkan Demian. Sebab, di media sosial, Demian pun habis-habisan dicaci dan dibenci. Sabar, merupakan hal yang diminta Ayu pada sahabat suaminya itu.

Kini, kondisi Echon pun berangsur membaik. Ia tidak lagi menggunakan selang ventilator. Bahkan melalui akun instagramnya, ia memposting kondisi terakhir saat dijenguk Demian. Echon tinggal menjalani beberapa operasi untuk tulang rusuknya.

 

1 of 3

Aming berdandan seperti wanita, membuat pangling

[Bintang] Kolase Aming 2
Kolase Aming 2

Jika biasa melihat Aming berperilaku seperti wanita atau berdandan nyentrik, publik kemudian dikejutkan dengan penampilan Aming yang benar-benar membuat pangling, mirip seorang wanita.

Melalui sebuah akun instagram, foto Aming berdandan seperti seorang perempuan beredar, menjadi viral. Banyak yang tidak menyangka, sosok yang tengah berpose dengan menggunakan busana perempuan tersebut adalah Aming.

Menurut pihak Aming, dandanan tersebut merupakan sebuah kebutuhan dari program yang tengah dibawakan Aming. Netizen pun terbelah, ada yang memuji adapula yang mengkritik pedas Aming.

 

2 of 3

Amarah Dewi Perssik gara-gara jalur Busway

[Bintang] Dewi Perssik
"Karena memang di sini kan kalau misalkan posisi itu saya kembalikan saya ibaratnya orang biasa terus tiba-tiba saya mau digebukin orang, dihakimi orang, itu kan enggak bener, mereka tidak tau pokok permasalahannya," kata Depe. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dewi Perssik rupanya masih tidak terima, pihaknya dilaporkan ke kantor polisi akibat insiden masuk jalur busway, oleh salah satu petugas jaga pintu portalnya. Dewi menilai, laporan tersebut terkesan mengada-ada lantaran ia dan Angga Wijaya sang suami, sudah menjelaskan perihal alasannya masuk jalur Busway.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya kemudian melaporkan kembali salah satu petugas penjaga pintu portal busway tersebut ke kantor polisi. Mereka menilai, justru petugas pintu portal tersebut yang telah melakukan kesalahan.

Berita tentang musibah Death Drop Demian Aditya, Aming berbusana perempuan dan Dewi Perssik, masuk dalam konten Weekend Highlight pekan ini.

Lanjutkan Membaca ↓