Cara Edison Wardhana Bertahan Pasca Insiden Aksi Demian Aditya

Oleh Riswinanti pada 08 Des 2017, 21:45 WIB
[Bintang] Edison Wardhana

Bintang.com, Jakarta Pasca Insiden yang terjadi di pertunjukan Death Drop Demian Aditya beberapa waktu lalu, publik benar-benar harus mengakui ketangguhan Edison Wardhana. Bagaimana tidak, dia berhasil lolos dari kecelakaan maut yang terjadi di acara tersebut.

Walau mengalami luka-luka fatal, nyatanya kini pria yang akrab disapa Echon itu menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Sempat dijenguk orang dekat, termasuk Demian, dia telah beberapa kali mengupdate kondisi kesehatannya yang berangsur pulih.

 

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya (Adrian Putra/Bintang.com)

Pada Kamis (7/12/2017), pria yang akrab disapa Echon itu mengunggah postingan yang menunjukkan perkembangan kondisinya. Dalam postingan itu dia tampak berpose dengan orang-orang dekatnya, termasuk salah satunya Demian Aditya.

Postingan itu tentunya membuat lega orang-orang yang selama beberapa hari ini mengkhawatirkannya. Selain itu, dia juga menuliskan kata-kata bijak yang sedikit banyak berisi rasa syukurnya karena masih diberi kesempatan untuk hidup.

Seperti apa postingan Edison Wardhana pasca insiden pertunjukan Death Drop Demian Aditya? Kekuatan apa pula yang membuatnya bersemangat untuk tetap bertahan hidup? Simak ulasan berikut ini!

1 of 4

Kekuatan Tak Terduga Edison Wardhana

[Bintang] Edison Wardhana
Edison Wardhana (Instagram/edison_wardhana)

Dengan kecelakaan yang begitu fatal, nyatanya Edison Wardhana bisa bertahan dan pulih dalam waktu yang tidak lama. Dia pun mengucapkan syukur atas hal itu dan menuliskan apa yang membuatnya kuat untuk bertahan melawan keadaan.

"You Never Know how STRONG you are, until being strong is only choice you have that's what i call "GOD GRACE" (Kau takkan tahu betapa kuatnya dirimu, sampai tak ada pilihan lain selain 'harus kuat'. Itulah yang kusebut dengan 'Rahmat Tuhan)," tulisnya.

2 of 4

Perhatian Publik untuk Edison Wardhana

[Bintang] Demian Aditya dan Istri Edison Wardhana
Demian Aditya dan Istri Edison Wardhana (Teddy Kurniawan/Bintang.com)

Perhatian publik untuk Edison Wardhana memang luar biasa. Banyak orang yang memberikan doa dan harapan untuk kesembuhan anggota tim Demian Aditya ini. "Semoga bang @edison_wardhana di berikan kesehatan, kesembuhan, kekuatan dan kesabaran, Aamiin....," demikian salah satu komentar yang muncul di postingan Echon.

3 of 4

Aksi Demian Aditya dan Edison Wardhana

[Bintang] Demian Aditya
Demian Aditya (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebagaimana diketahui, Edison Wardhana adalah tim yang bertugas menggantikan Demian Aditya di dalam peti yang digunakan dalam aksi Death Drop. Alhasil, dia ikut terjatuh bersama peti tersebut, dan beberapa bagian tubuhnya mengenai besi tajam yang ada di bawahnya. Namun dia berhasil melalui masa kritis dan kini kesehatannya berangsur pulih.

Lanjutkan Membaca ↓