Foto Mesra dengan Sunu, Umi Pipik: Itu Foto Editan

Oleh Musa Ade pada 15 Nov 2017, 08:15 WIB
[Bintang] Umi Pipik

Bintang.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari sosok Pipik Dian Irawatia alias Umi Pipik. Ia dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan dengan Sunu Eks Matta Band. Hal tersebut terindikasi dari beredarnya foto mesra mereka berdua di sosial media Instagram.

Terlebih, hal itu pun diperkuat dari pernyataan ustaz Dery Sulaeman, sahabat mereka yang menilai keduanya tak mungkin berpose mesra jika tidak dalam kondisi yang 'halal'. Indadari, sahabat Umi Pipik saat dimintai komentar oleh awak media mengaku sudah mendengar soal kabar simpang siur antara Pipik dan Sunu.

[Bintang] Sunu Eks Matta Band
"Kalau nggak ada apa-apa dia (Suci) nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami, saya mengahargai adik saya," terangnya. (Instagram/sunumatta)

Indadari pun sudah mengonfirmasi langsung ke Pipik dan memperoleh jawaban sebagai berikut. "Sudah (dengar kabar yang beredar). Sudah nanya langsung juga ke umi, saya tanya ke umi. Kata umi fitnah,editan itu (soal foto)," tulis Indadari dalam aplikasi pesan singkat, Senin (13/11/2017).

"Umi mah sabar, kuat. Inilah dunia, isinya itu ujian. Kadang ujian datang bentuknya fitnah. Umi sosok yang kuat dan nggak mau balas kejahatan. Beliau saya rasa lebih memilih sabar dan membalas kejahatan dengan kebaikan," tambah Indadari.

[Bintang] Umi Pipik
Saat hadir dalam acara Gala Premiere Film Surga Menanti di XXI Epicentum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (30/5) malam, Umi Pipik pun hanya tersenyum dan meninggalkan ketika ditanyakan para wartawan yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Indadari pun menganggap hal tersebut sebagai ujian hidup yang tengah dihadapi Umi Pipik sebagai manusia. "Jadi ya saya memandang ini sebagai episode kehidupan yang harus umi jalani. Ujian yang silih berganti, yang saya yakin Umi pasti kuat sesuai janji Allah di surat Al Baqarah ayat terakhir. Umi harusnya sudah bisa melewatinya dengan senyum karena lagi-lagi ditransfer banyak pahala yang besar, lagi-lagi dikasih ampunan dosa lewat ujian fitnah yang ditunjukkan padanya. Semoga Allah selalu menjaga Umi dalam kebaikan," harapnya.

Kabar adanya hubungan spesial antara Umi Pipik dan Sunu Eks Matta Band memang sudah cukup lama terdengar. Namun belakangan, hal tersebut semakin kencang berhembus seiring curahat hati Suci, istri dari Sunu Band yang menyiratkan tengah terjadi permasalahan serius antara dirinya dan sang suami.

1 of 2

Istri Sunu Sempat Syok

[Bintang] Sunu Eks Matta Band
Sunu eks Matta Band mengaku rela kehilangan popularitas demi keputusannya memutuskan hijrah. Meski telah berhijrah, ia tidak lantas menutup diri dari teman-temannya. Ia masih bersosialisasi bersama dengan temannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Kabar adanya hubungan spesial antara Sunu eks Matta Band dan Umi Pipik kembali mencuat. Kejadian tersebut kemudian mengulik permasalahan yang saat ini terjadi antara Sunu yang dulu pernah menjadi vokalis Mata Band dan Suci, istrinya.

Berdasarkan keterangan Citra yang tak lain adalah kakak ipar dari Sunu, sudah satu tahun belakangan adiknya pisah rumah dengan Sunu. "Dia (Suci) sempat tinggal sama saya dua bulan, setelah itu mengontrak. Pisah rumah hampir setahun," ungkap Citra saat dihubungi awak media, Senin (13/11/2017).

Menurut Citra, adiknya sempat mengalami stress lantaran masalah rumah tangganya dengan Sunu. "Siapa sih yang nggak sakit, syok banget, sampet sampai mau 'gila'," ujarnya. Untunglah keadaan itu sekarang sudah pulih. Kini Suci sudah kembali seperti sedia kala. "Sekarang sudah nyaman, sudah move on," lanjutnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Ajengrahayu006Ajengrahayu006

Semoga saj abeneran editan ya mah kalau betulan juga gop sih

Brucewein99Brucewein99

masa umi sama dia sih, kurang setuju ah

Tonistuck19Tonistuck19

yah kali deh masa mereka berdua itu...

Lihat Lainnya