Sinopsis Rahmat Cinta Ep 3 dan 4, Andrey Tantang Dewa Berduel

Oleh henryhens pada 14 Nov 2017, 19:36 WIB
Cerita Baru SCTV

Bintang.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV adalah Rahmat Cinta yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham. Sinetron produksi Sinemart ini memasuki episode 3 dan 4 di hari ini, Selasa (14/11/2017). Di episode kali ini diceritakan Dewa membuka pintu kamarnya dan melihat kedua anaknya, Nina dan Nito baik-baik saja.

Dewa tetap penasaran karena ada jejak kaki di rumahnya. Rosidah juga tak tahu-menahu. Dewa curiga itu ulah anak buah Andrey yang masih mencari Bella. Dewa termenung sambil berpikir, berarti keberadaan Bella di rumahnya udah nggak aman dan ada hubungannya dengan kemunculan Martin di pertarungan illegal tadi.

Giorgino Abraham sudah mengenal Irish Bella sejak lama, jauh sebelum ia berpacaran dengan Angela Gilsha. (Foto: Galih W Satria, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di tempat lain, Martin mencoba hentikan kekonyolan Andrey. Namun Andrey tetap bersikeras mencari Bella yang menurutnya pergi membawa rahasia yang membuat ia penasaran. Martin jadi emosi dan nyaris menampar Andrey. Saat Andrey mau pergi, anak buah Martin muncul dan menantang Andrey.

Sementara itu, Risa sudah pulang dan kembali menatapi foto laki-laki yang ada di diary ibunya. Ia makin penasaran dan ingin bertanya pada ayahnya. Risa mengeluarkan foto dirinya bersama laki-laki misterius yang belum diketahuinya. Risa menunjukkan foto Juli dan Martin yang ditemukan di buku diary Juli.

Ayah Risa bingung dan berkilah tidak mengenal pria itu. Ayah Risa marah dan meminta anaknya jangan pernah sedikit pun membahas masa lalu dirinya. Risa menggangguk dan masuk kedalam rumah.Pagi harinya di arena Pertarungan Ilegal, Dewa yang sudah mengundurkan diri meminta semua honornya yang ditunggak, tapi ditolak.

Itu karena masih ada satu pertandingan penting dan akan ada hadiah besar. Dewa tetap menolak dan ternyata Andrey masuk dan menantang Dewa yang kaget melihat Andrey. Andrey mencibir, dan terus menantang memancing emosi Dewa. Lalu Andrey merusak gelang pemberian Tineke yang membuat Dewa marah dan akhirnya menerima tantangan Andrey untuk bertarung di atas Ring.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Dewa akan bisa mengalahkan Andrey? Kalau mau tahu kelanjutannya, tonton terus sinetron Rahmat Cinta. Sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.