Tinggalkan Istri yang Sedang Sakit, Fildan Raih Piala IDA 2017

Oleh Rivan Yuristiawan pada 13 Okt 2017, 20:18 WIB
[Bintang] Tinggalkan Istri yang Sedang Sakit, Fildan Raih Piala IDA 2017

Bintang.com, Jakarta Karier Fildan sebagai pemenang D'Academy 4 sebagai pedangdut pendatang baru langsung diganjar sebuah penghargaan. Dalam malah penganugerahan Indonesian Dangdut Awards 2017, Fildan dinobatkan sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler.

Tak ayal, mendapatkan piala penghargaan di ajang dangdut bergengsi membuat Fildan bangga. Sambil menggenggam erat piala yang ia peroleh, Fildan pun mengaku bersyukur atas pencapaiannya ini.

"Awalnya memang Fildan nggak nyangka masuk 3 nominasi. Alhamdulillah Fildan diberikan 3 nominasi dan mendapat penghargaan," ucapnya di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

Meski pada akhirnya meraih predikat sebagai Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Pria Terpopuler dalam IDA 2017, namun diakui Fildan, dirinya sempat tidak yakin karena melihat para pesaingnya yang cukup kompetitif.

"Nggak nyangka sih karena saingannya ada Teguh dan alhamdulillah Fildan yang dapat ini," tuturnya.

Fildan meraih kemenangan di Indonesian Dangdut Awards 2017. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Atas kemenangannya kali ini, Fildan pun mengucapkan banyak terima kasih. Piala penghargaan IDA 2017 yang ia raih dipersembahkan untuk sang istri yang saat ini sedang sakit dan terpaksa ia tinggalkan untuk menghadiri IDA 2017.

"Terima kasih buat semua yang mendoakan saya, istri saya orang tua saya semuanya, terima kasih. Ini buat anak istri saya dan orangtua saya. Istri kebetulan lagi sakit," tandas Fildan di Indonesian Dangdut Awards 2017.