Masuk Nominasi IDA 2017, Danang DA Siapkan Kostum Khusus

Oleh Rivan Yuristiawan pada 13 Okt 2017, 20:55 WIB
[Bintang] Masuk Nominasi IDA 2017, Danang DA Siapkan Kostum Khusus

Bintang.com, Jakarta Ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017 tampaknya memang menjadi ajang yang dinanti-nantikan oleh para insan dangdut tanah air, tak terkecuali Danang D'Academy. Sadar akan menjadi sorotan masyarakat, Danang pun menyiapkan tampilan khusus untuk hadir ke ajang IDA 2017.

Seperti biasa, Danang yang memang gemar memakai kostum dengan warna cerah menyiapkan sebuah baju berwarna ungu. Tampilan ini yang juga dilengkapi oleh motif bunga-bunga.

"Hari ini sengaja pakai warna ungu, kostum ini tim stylist yang pilih," ucapnya di Red Carpet Indonesian Dangdut Award 2017 di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017) malam.

Danang juga menambahkan, pemilihan kostum dengan warna cerah memang sengaja dilakukan. Hal ini untuk menyesuaikan dengan tema acara yang akan meriah dengan bintang-bintang dangdut tanah air.

Danang D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Memang harus berwarna karena ini ajang penganugerahan bergengsi bagi pedangdut Indonesia," tambahnya.

Dalam Indonesian Dangdut Awards 2017, Danang D'Academy sendiri masuk dalam nominasi Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler. Dalam kategori tersebut, Danang memperebutkan voting dari pemirsa dangdut tanah air dan bersaing dengan nama-nama seperti Nassar, Beniqno Aquino, Irwan D'Academy, dan Fildan D'Academy.