Marshanda Jelaskan Hubungannya dengan Rezky Aditya

Oleh Sutikno pada 13 Okt 2017, 19:05 WIB
[Bintang] Marshanda
[Bintang] Marshanda
Beberapa tahun Marshanda masih menjanda. Setelah resmi cerai dengan Ben Kasyafani sejak 2014 silam perempuan yang biasa disapa Caca itu sempat kembali menjalin hubungan dengan Egi John. Namun, hubungannya kembali kandas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
[Bintang] Marshanda
Beberapa pria sering dikaitkan dengan janda satu anak ini. Yang terbaru, beredar kabar artis yang melejit dari sinetron Bidadari itu pacaran dengan Rezky Aditya. Apalagi sempat beredar foto kedekatan keduanya di media sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
[Bintang] Marshanda
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat siang (13/10/2017), Marshanda membenarkan terkait foto yang sempat beredar tersebut. Tapi, perempuan 28 tahun itu membantah menjalin hubungan dengan Rezky. (Nurwahyunan/Bintang.com)
[Bintang] Marshanda
"Haha, enggak. Itu sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng. Enggak itu gosip aja," ungkap Marshanda membantah berpacaran dengan Rezky Aditya, Jumat (13/10/2017) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
[Bintang] Marshanda
Marshanda menegaskan bahwa foto-foto yang diambil berdua itu untuk keperluan sinetron keduanya. Begitu juga dengan foto saat keduanya berjalan di mal, menurutnya, itu untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
[Bintang] Marshanda
Beredarnya kabar tersebut, ibu satu anak itu juga tidak merasa tergangu. Ia mengakui bahwa sejak lama mengenal Rezky. Tapi, ia mengaku tidak dekat. Menurutnya, Rezky merupakan sosok yang menyenangkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
[Bintang] Marshanda
"Jadi makanya aku kan kenal sama Rezky, pernah kenal udah lama banget tapi ga deket sama sekali. Jadi untuk membangun chemistry biar kita udah akrab dulu jadi pas lagi syuting kita ga kagok jadi ya disuruh jalan-jalan dulu," kata Marshanda.