Jalan Bareng dengan Rezky Aditya, Ini Penjelasan Marshanda

Oleh Syaiful Bahri pada 13 Okt 2017, 21:00 WIB
[Bintang] Marshanda

Bintang.com, Jakarta Pasca bercerai dengan Ben Kasyafani, artis Marshanda diketahui menjalin hubungan dengan Egi Jhon. Namun hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Kini Caca jalan bareng dengan  Rezky Aditya. Seperti apa hubungan keduanya?

Ada beberapa pria yang kini dekat dengan Marshanda turut mengagetkan warganet ketika sebuah foto muncul di sosial media. Dalam foto tersebut, Marshanda terlihat tengah bersama dengan seorang pria di sebuah mal di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Foto yang diunggah memperlihatkan kedekatan ibu satu anak tersebut dengan seorang pria yang belakangan diketahui adalah pesinetron Rezky Aditya. Apakah keduanya berpacaran?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat siang (13/10/2017), Marshanda mengonfirmasikan foto tersebut memang benar adanya. Namun ia membantah jika dirinya berpacaran dengan Rezky Aditya.

"Hahaha, enggak. Itu sebenarnya kita mau syuting sinetron bareng. Itu gosip aja," ungkap Marshanda membantah berpacaran dengan Rezky Aditya, Jumat (13/10/2017) di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Eksklusif Rezky Aditya (foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri)

Menurut Marshanda, foto dirinya tengah berjalan bersama Rezky Aditya memang untuk keperluan sinetron yang akan dibintanginya bersama.  Soal kebersamaan mereka di sebuah pusat perbelanjaan, Marshanda berkilah kalau itu untuk mendalami chemistry dengan Rezky Aditya.

"Enggak-enggak jadi sebenarnya kita itu mau syuting sinetron bareng, lawan mainnya ada Rezky Aditya sama Samuel Zylgwyn. Nah jadi memang aku diminta sama sutradara dan produser untuk membangun chemistry sama lawan main aku," tandas  Marshanda.