Dibilang Gemukan, Sarah Azhari Malah Pamer Foto Seksi

Oleh Asnida Riani pada 13 Okt 2017, 19:30 WIB
[Bintang] Eksklusif Sarah Azhari

Bintang.com, Jakarta Tak sedikit orang yang menginginkan bentuk tubuh sempurna. Berbagai upaya pun dilakukan untuk membuatnya lebih, lebih, dan lebih menarik hingga tanpa celah untuk dikritik. Namun, siapalah yang bisa demikian tanpa catat, tak terkecuali Sarah Azhari.

Dikenal sebagai artis bertubuh aduhai, bagaimana reaksi ibu satu anak ini saat dibilang gemukan? Sambil berpose seksi, adik Ayu Azhari ini menjawab kritik atas tubuhnya yang belakangan dikatakan lebih berisi.

"I’m going to post whatever I want and I am not going to reject if photographer or fashion stylist want me to look or wear something sexy. I’m going to show the audience this is me whether I’m skinny or fat!," tulisnya di keterangan foto.

Kejadian ini bermula dari banyaknya netizen yang mengomentari video behind the scene photoshoot Sarah, di mana dalam tanggapannya mereka menganggap perempuan 40 tahun ini lebih gemuk dari yang biasa terlihat.

Sarah Azhari. (Instagram/sazarita)

"I'm too fat for them, because of my boobs, my tummy, my belly, my waist, my armpit, my skin, my fat, my rolls, my age, my pose with my son because I'm not good enough for their standards," jelas Sarah dalam keterangan foto yang sama. Meski terkesan cuek, namun Sarah Azhari mengaku ada saatnya untuk ia melakukan diet. Kapan?

1 of 3

Kapan Sarah Mau Turunkan Berat Badan?

Menjawab kritik akan tubuhnya yang dirasa sudah terlalu gemuk, Sarah Azhari malah cuek pamer pose seksi. Kendati demikian, ia mengaku akan menurunkan berat badan di keadaan-keadaan tertentu.

"I would lose weight if I was in the movie/tv or working for roles that want me to lose 100 kgs (just saying). I mean, I’m happy because I have someone who doesn’t care about my look or my body, " sambungnya di keterangan foto.

Sarah Azhari. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Sarah menegaskan bila ia tak akan mengurangi berat badannya hanya karena cibiran dan kritik dari warganet. Bila dalam keadaan genting seperti yang disebutkan, barulah saudari Rahma Azhari ini mau menurunkan berat badan.

2 of 3

Seksi Menurut Sarah Azhari

Bentuk tubuh bagi kebanyakan orang adalah syarat absolut untuk jadi seksi. Tapi, Sarah Azhari kiranya punya anggapan sendiri tentang menjadi seksi yang berlawanan dengan anggapan banyak orang.

Sarah Azhari. (Febio Hernanto/Bintang.com)

"At the end, sexy is a mind state not a waist size!," tandasnya. Ya, seksi yang dimaksud Sarah adalah tentang bagaimana tanaman persepsi seseorang, bukan ukuran pinggang. Pasalnya, seksi tak hanya tentang bentuk tubuh.

Ia juga menjelaskan kalau gemuk-tidaknya seseorang di foto bergantung pada sudut pengambilan gambar dari potret tersebut. Jadi, satu angle sangat mungkin memuat diri seseorang lebih berisi atau sebaliknya.

Lanjutkan Membaca ↓