Sinopsis Sinetron Anak Langit Hari Ini, Kei Mau Menikah

Oleh Puput Puji Lestari pada 13 Okt 2017, 16:45 WIB
[Bintang] Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit tayang 13 Oktober 2017 dimulai saat Wibowo ketemuan sama Hiro. Wibowo cerita sama Hiro apa yang sudah dia ketahui tentang Erland dan Edward. Hiro juga prihatin mendengar ini. Wibowo lalu pengen membuat Erland dan Edward jera Hiro lalu bilang dia akan coba ikut memikirkan.

Gery di jalan konvoi sama anak-anak Thunder sambil berpikir keras gimana caranya menghindari supaya mereka jangan sampai ketemu sama Jay. dia harus kasih tahu Jay. Sementara itu Eka nyuruh sebagian dari yang lain untuk ke taman Sriwedari duluan dan tangkap si Jay itu. Tungguin gue rico thomas dan Gerry sampai di sana.

Sasya di kantor tiba-tiba kayak meraskan firasat yang ngga enak. Gerry kalao lama-lama jadi mata-mata di Thunder bahaya juga kalau ketahuan dan pasti cepat atau lambat akan ketahuan. Mendingan gue peringatin aja deeh.. lalu Sasya coba telpon gerry tapi ngga diangkat. Nuni di kantor mengendap-ngendap mau telpon ke Rimba lagi..di sebuah sudut sepi, karena Vika lagi di mejanya. Nuni lalu menelpon Rimba. Kali ini Rimba mengangkat. Nuni kasih tahu siapa dirinya dan apa yang dia dengar dan apa yang diomongin Vika sama Milka. Rimba kaget denger ini dan agak gak percaya.

Sementara itu kita perlihatkan Tari dan Andra udah sampai ke Kentary dan ketemu Milka di ruangannya. Tari minta maaf dan ngga bisa masuk tadi karena ke Bogor dan mereka cerita semua. Milka juga shock. Tari malu karena sikap ibunya ini.

 

Kei lagi anterin Emon ke beranda. Kei lalu bilang sama Emon bahwa dia mau menikah sama Emon. Emon kaget tapi keliatan seneng juga. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan sinetron Anak Langit hanya di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB.