Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 7 dan 8, Ilham Membantu Oki

Oleh henryhens pada 13 Okt 2017, 16:18 WIB
[bintang] Tuhan Ada Di Mana-Mana

Bintang.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana, sudah memasuki episode 7 dan 8 yang tayang hari ini, Jumat (13/10/2017). Kali ini diceritakan kalau Oki diam-diam naksir sama Ilham, nakanya Pak Guru Okim.Oki cerita soal Ilham ke ibunya.

Katanya, meski kerja di bengkel Ilham itu sarjana tehnik dan mau membantunya menyusun skripsi. Sementara itu Ilham diminta ayahnya untuk mengantarkan beberapa rekaman pertunjukkan Lenong Setia Warga untuk Oki yang sedang menyusun skripsi. Mpon Tinjun sempat menyinggung soal Bang Markasan yang sikapnya memusuhi semua orang.

Bang Okim meminta istrinya untuk tidak membicarakan masalah itu lagi. Mpok Tinjun lalu menanyakan keadaan Dina. Kata Ilham, sampai sekarang ponselnya belum aktif dan semua pesan-pesannya belum dibalas sama Dina. Sedangkan Medinah hanya memegang ponselnya yang masih belum diaktifkan sejak kejadian itu.

Mata Dina berkaca-kaca sambil berkata-kata, “Maapin Dina Bang.... Pikiran Dina masih galau. Orang tua Dina masih menaruh dendam sama keluarga abang, karena lamaran bang Iqbal di tolak sama mpok Istiqomah,” tutur Dina. Di tempat lain, Ilham datang ke rumah Oki yang sedang mengerjakan transkrip wawancara dengan grup lenong Bang Okim. Di depan pintu, Ilham berdiri dengan beberapa lembar DVD di tangan.

Aditya Zoni bermain di sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-ManaOki sempat terpana sesaat sebelum Bu Indiana menyadarkannya dan menyuruh Ilham untuk masuk. Sementara itu Bang Markasan dan Mpok Omeh menyambut kedatangan Sakib, tuan tanah yang tajir.  Dia datang bersama istri dan anaknya, Markub, seorang pria laki-berumur sekitar 40 tahunan.  Kelihatannya mereka mau menjodohkan Markub dengan Medinah. Di rumah Oki, Ilham sedang melihat video rekaman pementasan Lenong Setia Menanti bareng Oki,

Keduanya duduk berdekatan. Tanpa sadar Oki memegang tangan Ilham di sampingnya. Ilham sempat kaget dan. dengan halus menarik tangan Oki. Lalu Oki minta maaf dan terlihat salah tingkah. Ilham pun tertawa melihat tingkah Oki. Dalam hatinya, Ilham juga suka sama Oki tapi merasa nggak karena masih pacaran sama Dina.

Meski begitu, Ilham menyukai kejujuran Oki dan tanpa sadar memandanginya. Oki pun maki salah tingkah. Nah kira-kira Ilham bakal putus terus pacaran sama Dina nggak ya? Apa Ilham masih tetap menanti Dina? Kalau penasaran, jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana tiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV.