Sinopsis Sinetron Anak Masjid Eps 7 dan 8, Syifa Pakai Hijab

Oleh Puput Puji Lestari pada 13 Okt 2017, 14:00 WIB
[Bintang] Anak Masjid

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid episode 7 dan 8 tayang Jumat (13/10) makin seru. Fari dan kawan-kawan lewat di jalan kompleknya atau kampungnya Mai dan Ilham dan kebetulan papasan sama Nina. Fari menyapa Nina. Nina menjawab ramah. Ekel lalu kenalan dan sok tebar pesona gitu.Sampai di rumah. Aki langsung omelin Fari. Fari bete dan bilang kalo Aki ngomel, mendingan Fari pergi.

Ilham udah kelar ngetik dan kasih ke Koh Asun dan Amey yang nungguin. Mereka kagum dengan kata-kata yang dibuat Ilham. Lalu Ilham bilang ke Koh Asun biar dia aja yang jadi marbot. Kata Koh Asun ngga bisa. Elu kan sekolah. Lalu Ilham pamit mau ngajarin anak-anak ngaji.

Aki Naim dari luar lihat Ilham lagi ngajar jadi kepikiran sesuatu. Dia lalu masuk ke dalam dan ke kamarnya Fari. Dia nyuruh Fari ikutan belajar ngaji di mesjid. Itu kebetulan ada yang ngajarin. Ayo ikut sama aki. Ekel lalu berbisik, hayuk belajar, supaya elo bisa merebut hatinya si Mai itu, Fari setuju.

Ilham baru kelar ngaji dan anak-anak pada salaman sama dia. Aki Naim datang sama Fari. Fari dkk kaget. Aki baru mau bilang ke Ilham soal mau ajarin Fari ngaji tapi Fari langsung bilang sama Aki Naim dia kagak mau belajar ngaji sama ini anak.

[Bintang] Anak Masjid

Mai lagi di kamarnya ketika tiba-tiba Syifa datang memakai hijab gitu. Mai kaget dan mengucap syukur. Kok tiba-tiba. Syifa bilang ngga tiba-tiba sih. Aku udah lama malu lihat kalian pake jilbab cuma aku masih belum yakin. Bagaiamana keseruan Sinetron Anak Masjid? Saksikan hari ini di SCTV pukul 17.00 WIB.