Nafa Urbach, Buka Suara Tentang Orang Ketiga dalam Rumah Tangga

Oleh Teddy Kurniawan pada 13 Okt 2017, 09:10 WIB
Nafa Urbach

Bintang.com, Jakarta Jelang sidang putusan cerai, Nafa Urbach rupanya berusaha untuk tetap tenang. Ia pun jadi memiliki banyak kegiatan, untuk mengisi hari-hari. Selain mengurus bisnis kulinernya, Nafa kini juga mengisi program komedi di salah satu televisi swasta.

"Tetap mengisi kegiatan saja seperti biasa. Urus bisnis, anak, isi acara televisi. Kalau dibilang biasa-biasa saja (menanti sidang keputusan perceraian), itu bohong ya," ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Kamis (12/10/2017) malam.

Ibu satu anak itu juga sudah tidak mau terlalu banyak membicarakan perihal Zack Lee, terutama perihal dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan sejumlah perempuan.

Sebenarnya di tahun 2012, sudah muncul isu perselingkuhan Zack Lee dengan Sheila Marcia. Saat itu, beredar foto-foto keakraban Zack Lee dan Sheila Marcia. Bahkan dalam beberapa foto, Zack dan Sheila juga berfoto bersama Leiticia.

 

Namun saat itu Zack Lee membantah memiliki hubungan khusus dengan Sheila Marcia. Begitupula dengan Sheila Marcia yang menganggap foto-foto yang beredar tersebut masih kategori wajar.

1 of 2

Video mesra Zack Lee

Nafa Urbach
Nafa Urbach, ternyata memendam konflik rumah tangga sejak 7 tahun lalu. (Instagram)

Sampai akhirnya, isu keretakan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee kembali muncul. Sebuah video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani sedang bersama di sebuah klub malam di Bali beredar. Nikita Mirzani langsung membantah kabar tersebut. Sementara Nafa berusaha tenang menghadapi kabar tersebut.

Saat ini, beredar kembali video kemesraan Zack Lee dengan seorang perempuan, yang disebut-sebut bernama Michella Putri. Michella Putri merupakan seorang artis cantik berdarah Belgia. Diketahui, ia merupakan kekasih Randy Pangalila yang baru saja putus.

Perihal video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan yang diduga bernama Michella Putri tersebut, Nafa Urbach tidak ingin berkomentar banyak.

"Saya nggak mau membahas hal itu juga (video mesra Zack), nanti bisa ditanyain langsung ke dia (Zack) saja," ujar Nafa, Kamis (12/10/2017)

Sebenarnya, video mesra Zack dengan seorang artis yang diduga bernama Michella Putri tersebut, beredar sejak 14 Agustus 2017 lalu. Namun saat ini, video tersebut menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang menduga, sosok perempuan dalam video tersebut merupakan penyebab utama Nafa Urbach akhirnya menggugat cerai sang suami, Zack Lee.

"Saya sebenarnya nggak mau bahas itu (orang ketiga). Tapi kalau mau dianggap seperti itu (ada orang ketiga) silahkan saja," ujar Nafa Urbach lebih lanjut.

Lanjutkan Membaca ↓
Tonistuck19Tonistuck19

emang deh ya orang ketiga itu parasit banget

Brucewein99Brucewein99

masa iya ada orang ketiga mbanya? aduh sabar

Wulansuherman04Wulansuherman04

Kalau sampe ada yg mau cewenya ama dia ya xxxx aja